Lagu Korea yang akan Menghangatkanmu
Musik KPOP

Lagu Korea yang akan Menghangatkanmu

Lagu Korea yang akan Menghangatkanmu

Lagu Korea yang akan Menghangatkanmu – Hari buruk memang tidak bisa dicegah; selalu ada suka dan duka, keberuntungan dan kemalangan, juga hari baik dan buruk. Orang yang terlihat selalu ceria pun pasti mengalaminya.

Karena hari buruk dialami setiap orang, topik ini kerap dituangkan menjadi lagu, tak terkecuali lagu Korea. Berikut ini beberapa lagu Korea yang meaningful dan menghangatkan di kala kita mengalami hari buruk.

Bobby – “Lean On Me”

Bobby terkenal sebagai rapper yang swag abis, tapi bukan berarti dia tidak bisa membuat lagu yang manis. Contohnya, lagu “Lean On Me” ini.

Lagu ini memang lebih cocok disebut lagu romantis karena penuh kata-kata manis yang sanggup membuat kita senyum-senyum sendiri. Tapi ada satu kutipan di liriknya yang bisa kita jadikan quote of the day, nih.

Sekuat apa pun kita, kita tidak pantas disakiti, termasuk oleh diri sendiri. “Neon haengbokhagi chungbunhae,” kalau kata Bobby, yang artinya, ‘kamu pantas bahagia’. Kalau sudah tidak kuat berpura-pura baik-baik saja, tidak ada salahnya bersandar sebentar pada orang yang paling kamu percaya.

Victon – “Light”

Bicara tentang hari buruk, brothergroup Apink ini sendiri pernah melaluinya. Ketika hiatus selama 1,5 tahun, mereka sempat membahas akan disbanded karena status mereka masih underrated ketika itu.

“Light”, salah satu lagu mereka dari album Identity rasanya relate dengan pengalaman itu. Tenang, ini bukan lagu sedih, justru menghangatkan dan penuh harapan.

Pada reffrain-nya dikatakan, “Himgyeoun geunareun ije bye bye,” yang artinya, ‘hari yang berat itu sekarang sudah pergi’. Ya, hari buruk memang tidak bisa dicegah, tapi ada saatnya nanti kita bisa mengucapkan selamat tinggal pada hari-hari buruk itu. Seperti Victon sekarang yang sudah terkenal.

Tidak hanya itu, kutipan lirik yang satu ini sarat akan harapan dan motivasi.

X1 – “I’m Here for You”

Penonton Produce X 101 pasti tidak asing dengan X1. Betul, X1 adalah boysband bentukan survival show milik Mnet yang satu ini.

Kalau kamu sedang mengalami hari buruk dan butuh ditenangkan, coba dengarkan lagu “I’m Here for You” oleh X1 sebelum tidur.

Terkadang, hasil yang kita dapat tidak sesuai dengan keinginan, padahal kita sudah berusaha sebaik mungkin. Saat seperti ini, yang kita butuhkan adalah ucapan, “Tidak apa-apa, kamu sudah melakukan yang terbaik.” Ayo, hadiahi diri kita sendiri dengan ucapan ini.