Lagu Corona Dinilai Lukai Banyak Pihak, Pedangdut Ini Rilis Lagunya
Musik Dalam Negeri

Lagu Corona Dinilai Lukai Banyak Pihak, Pedangdut Ini Rilis Lagunya

Lagu Corona Dinilai Lukai Banyak Pihak, Pedangdut Ini Rilis Lagunya

Lagu Corona Dinilai Lukai Banyak Pihak, Pedangdut Ini Rilis Lagunya – Pedangdut yang diganggu gegara Komunitas Lagu Sakit Rondo (Corona) kini menghadirkan karya terbarunya Indo Poker. Lagu baru dilakukan untuk mengobati mereka yang terluka oleh lagu Crown.

Artis Korea Lebih Pilih menyumbangkan uang Mengatasi Corona – Media pada ketakutan COVID-19 adalah “tidak bertanggung jawab”, “terlalu sensasional” dan menyebabkan kepanikan. Lebih dianggap reaksi berlebihan berisiko, daripada virus itu sendiri.

BACA JUGA : Artis Korea Lebih Pilih Menyumbangkan Uang Mengatasi Corona

Ini adalah lagu yang mendorong pekerja migran dari Indonesia (PMI), yang kini tidak mempercayai wabah virus corona. Lagu ini adalah permintaan untuk keluarga migran di Indonesia (KAMI) sebagai persyaratan untuk mediasi yang berlangsung pada Kamis (2020/05/03).

“Alhamdulillah, mediasi berakhir. Dan kami sepakat semua permintaan dari AS .. Salah satunya menciptakan lagu untuk migran,” kata pemilik segel Angga Samudra Samudra kepada wartawan Register Jumat (2020/03/06).

Lihat juga: Nasib lagu Crown hanya 48 jam di YouTube

Selain menciptakan lagu untuk pekerja migran, Tine mengatakan, juga harus menghapus lagu sembuh Rondo Komunitas (Corona) yang memiliki viral karena dianggap tidak berempati. Dia mengatakan dia meminta maaf kepada masyarakat untuk kebisingan yang disebabkan oleh lagu.

“Sekali lagi kami mohon maaf atas keributan kemarin. Saya berharap lagu ini dapat menyembuhkan pekerja migran hati dan rakyat Indonesia,” katanya.

Selain itu, pedangdut Alvi Ananta berharap Crown Versi 2 lagu dapat diterima oleh masyarakat. Lagu ini dinyanyikan sengaja untuk memberi semangat kepada pekerja migran untuk bertahan hidup dan tegas di tengah wabah virus corona.

“Ini dapat diterima dengan baik. Dan kami berdedikasi untuk Indonesia oleh semangat terhadap mahkota,” uajrnya.