Musik Internasional

Lagu Barat Terbaru Rilis

Lagu Barat Terbaru Rilis – Meski konser dan beberapa acara musik harus menyesuaikan banyak hal di masa pandemik seperti sekarang ini, hal tersebut tak mengurangi semangat berkarya dari musisi dunia. Puluhan lagu kece dirilis setiap bulannya dan menghadirkan banyak pilihan tema dan genre untuk pencinta musik.

Bikin Baper! 10 Lagu Barat Terbaru Rilis April 2021

Berikut ini ulasan untuk lagu-lagu baru yang rilis selama empat pekan di April 2021 kemarin. Banyak kejutan di akhir bulan April, lho.

1. Kiss Me More, Doja Cat feat SZA

Kolaborasi Doja Cat dan SZA akhirnya terwujud dengan lagu Kiss Me More. Keduanya berhasil meraih perhatian jutaan penggemar musik di YouTube. Dua musisi wanita ini memberikan penampilan unik dan memikat.

2. Love Is Weird, Julia Michaels

Mengkutip http://94.237.65.201/ Julia Michaels dan lagu ballad sudah tidak terpisahkan. Michaels baru saja merilis curahan hati berjudul Love Is Weird. Lagu baru ini kembali membahas tentang kisah cinta yang tak berakhir bahagia.

3. Serotonin, girl in red

Pendatang baru yang tuai sorotan di 2021 ini adalah girl in red. Perempuan 22 tahun ini telah memulai karier sejak usia 17 tahun. Hits Serotonin merupakan bagian dari If I Could Make It Go Quiet.

4. The Darkness That You Fear, The Chemical Brothers

Duo DJ The Chemical Brothers kembali merilis lagu baru dan jadi single pertama mereka di 2021 ini. The Darkness That You Fear hadir dengan musik elektronik yang easy listening. Kisah tentang cinta sejati disampaikan dengan penuh energi.

5. Come Through, H.E.R feat Chris Brown

Melansir dari http://matkojelavic.com/ H.E.R mengukir prestasi gemilang selama 2021 ini. Ia memenangkan Grammy dan Oscar di waktu yang sama. H.E.R menggandeng Chris Brown di karya barunya yang berjudul Come Through. Buat yang belum move on, lagu ini dapat mewakili perasaanmu.

6. beside you, keshi

Pemilik nama lengkap Casey Luong ini mengawali 2021 dengan produktif merilis lagu baru. Karya terbaru keshi adalah beside you. Lirik yang bikin baper ini wajib masuk dalam playlist-mu.

7. Way Too Long, Anne Marie x Nathan Dawe x MoStack

Kolaborasi badass yang tak boleh terlewatkan bulan ini hadir dari Anne Marie, Nathan Dawe, dan MoStack. Mereka rilis lagu berjudul Way Too Long. Cocok didengarkan sambil menyetir atau saat berkumpul bersama sahabat.

8. The Way You Felt: The Words, Alec Benjamin

The Way You Felt: The Words dari Alec Benjamin menceritakan tentang kamu yang sering mengalami cinta bertepuk sebelah tangan yang diberi harapan kemudian ditinggalkan.