Konser Batal, TWICE Pun Minta Maaf pada ONCE
Musik KPOP

Konser Batal, TWICE Pun Minta Maaf pada ONCE

Konser Batal, TWICE Pun Minta Maaf pada ONCE

Konser Batal, TWICE Pun Minta Maaf pada ONCE – grup idola Korea Selatan, meminta maaf dua kali untuk pembatalan konser mereka di Seoul karena penyebaran mahkota virus.

Sementara tur konser penutupan berjudul ‘Twicelights’ awalnya dilakukan pada 7-8 Maret 2020 di Olympic Gymnastics Arena di Seoul, Korea Selatan. Permintaan maaf itu disampaikan akun resmi Instagram dua kali melalui mereka Taruhan s128 sabung ayam online, @twicetagram Sabtu (2020/07/03).

“Kami sangat tertarik tuan konser hari ini, tapi kami bisa dan kami mohon maaf untuk itu. Namun, kami sangat senang untuk berkomunikasi dengan SEKALI (istilah untuk fans dua kali) melalui aplikasi V” ditulis dua kali.

Kemudian dua kali mereka memerintahkan bahwa semua fans untuk menjaga kesehatan di virus corona menyebar. Lupa bahwa juga meminta maaf karena tidak berpartisipasi Tzuyu Nayeon dan menyapa SEKALI.

BACA JUGA : Konser Ayu Ting Ting Bulan Ini Tetap Akan Berlangsung

JYP Entertainment pada 24 Februari, 2020, dilaporkan sebelumnya mengumumkan pembatalan konser dua kali di Seoul, Korea Selatan. Menurut JYP pembatalan konser dua kali yang harus dilakukan untuk melindungi kesehatan bintang dan penggemar.

Pemerintah Korea Selatan mengakui, sudah disebut untuk mengurangi jumlah kegiatan berskala besar sepanjang bulan Maret. Termasuk konser besar. Menjawab panggilan, serangkaian konser K-Pop Star ditunda sampai April 2020.

Serius menjelajahi dunia industri musik, kelompok gadis dari Korea Selatan, menandatangani perjanjian dengan dua kali label musik Amerika, Republic Records.

Dalam pernyataannya, JYP mengatakan tindakan itu diambil dalam rangka untuk mendapatkan tempat dalam dunia industri musik pop.

“Saya sangat senang untuk bekerja dengan Republik Records, serangkaian label di Amerika. Saya berharap kedua perusahaan dapat menawarkan masa depan yang baru dari musik K-Pop dua kali,” kata CEO JYP, Jeong Wook.

Sementara itu, Republic Records diketahui berada di bawah sayap Universal Music Group, yang juga berfungsi sebagai musisi terkenal berlindung dunia.

Panggilan, Taylor Swift, Ariana Grande, sampai Malone dan pasca Drake. Sementara itu, dua kali diketahui repakaged album baru-baru ini merilis album Jepang mereka, berjudul dan dua kali saja merilis sebuah lagu baru dari album “Swing”.

Sayangnya, 24 Februari 2020, JYP Entertainment mengumumkan bahwa konser dibatalkan dua kali di Korea karena penyebaran korona virus ke-19 covid paling besar di negara ginseng.

Bahkan, rencana, ganda akan menggelar tur konser penutupan berjudul ‘Twicelights’ 07-08 Maret 2020 Arena Senam Olimpiade di Seoul.