Kolaborasi, Lady Gaga Puji BLACKPINK
Artis Korea Selatan Musik Internasional Musik KPOP

Kolaborasi, Lady Gaga Puji BLACKPINK

Lady Gaga Puji BLACKPINK

Lady Gaga Puji BLACKPINK – Lady Gaga dan Girlgroup Korea, BLACKPINK diberitakan akan segera berkolaborasi dalam sebuah lagu. Lantas mengungkapkan perasaannya bekerja sama bersama dengan BLACKPINK.

Baca juga : Deret Fakta Usai Bayern Munchen Kalahkan Dortmund

Lady Gaga lantas mengungkapkan proses terjadinya kolaborasi antara dirinya dengan BLACKPINK. Saat wawancara dengan TV Groove, Lady Gaga mengungkapkan awal komunikasinya dengan BLACKPINK.

“Aku menghubungi BLACKPINK dan bertanya apakah mereka mau berkolaborasi denganku. Mereka sangat antusias dan bahagia,” ucap Lady Gaga.

Lady Gaga mengungkapkan live22 indonesia alasan utamanya memilih girlband asal Korea tersebut sebagai rekan kolaborasi terbarunya.

Menurut Gaga, para personel BLACKPINK merupakan orang-orang yang energik.

“Aku ingin mendukung perempuan-perempuan powerful seperti BLACKPINK. Mereka juga merasakan hal yang sama denganku,” pungkasnya.

Kolaborasi antara BLACKPINK dan Lady Gaga akan dirilis pada 29 Mei 2020. Lagu yang akan dinyanyikan bertajuk ‘Sour Candy’.

Lady Gaga Bangga Jadi Member Kelima

Lady Gaga menuturkan pengalamannya berkolaborasi dengan BLACKPINK. Dalam wawancaranya dengan tvgroove, si Mother Monster mengaku, menghubungi dan menawarkan sendiri proyek kolaborasi kepada BLACKPINK.

Baca juga : Dianggap Gaya Busana Joy Sama dengan Jennie BLACKPINK, Setuju?

“Mereka senang dan sangat antusias dengan proyek tersebut. Karena itu akhirnya kami bisa saling berkolaborasi,” kata Lady Gaga dalam wawancara tersebut seperti dikutip dari Soompi, pada Kamis (28/5/2020).

Pelantun Perfect Illusion itu mengaku, merasa sangat antusias hanya dengan mendengarkan BLACKPINK menyanyikan Sour Candy dalam bahasa Korea. Dia menyebut cara mereka bernyanyi sangat kreatif dan menyenangkan.

Baca juga : Mulan Jameela: Ahmad Dhani Lelaki yang Keras

“BLACKPINK adalah perempuan-perempuan muda yang cantik dan sangat bertalenta. Melalui kolaborasi ini, aku merasa sangat bangga bisa menjadi anggota kelima BLACKPINK,” ungkapnya.

Jennie cs akan mengisi lagu Sour Candy milik Lady Gaga. Lagu itu merupakan satu dari 16 track yang ada dalam album ‘Chromatica’. Sesuai rencana, album itu akan dirilis pada 29 Mei mendatang.

Sumber : celebrity.okezone.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *