Kisah Asmara Reza Rahadian Pernah Patah Hati Terungkap
Artis Indonesia

Kisah Asmara Reza Rahadian Pernah Patah Hati Terungkap

Kisah Asmara Reza Rahadian Pernah Patah Hati Terungkap

Kisah Asmara Reza Rahadian Pernah Patah Hati Terungkap – Reza Rahadian romansa jarang sekali terungkap. Kemudian, Reza selalu mencintai.

Reza diakui berbicara dengan Luna Maya di Youtube, Jumat (2020/05/01). Video berjudul sosok misterius Reza Rahadian realitas’.

“Saya tidak tahu orang itu, tapi Reza Rahadian waktu bersama bukan?” tanya Luna Maya.

“Hahaha … Tentu saja, tidak pernah, tidak pernah merasa benar-benar jatuh cinta dengan seseorang, tahan tombol dan kemudian tidak pernah memiliki patah hati. Jadi saya pikir cukup normal,” kata Reza Rahadian Daftar Joker123.

Baca juga: Hmm … Tertangkap, Luna Maya ternyata perangkap sendiri
Reza dikenal sering membintangi film romantis. Dia mengatakan kasihan lawan sesering dijodoh-Partai itu.

“Ada juga beberapa momen mengganggu juga, kasihan juga bermain di depan saya. Dengan media swasta sehingga terganggu, aku tahu, tapi bukan nama nyebutin. Sampai terganggu karena ia terus menerus diganggu,” kata Reza.

Dalam beberapa tahun terakhir, percakapan video Luna Maya dengan dokter hewan memicu kontroversi karena mereka meremehkan bahaya virus Corona. Dikatakan dalam video, virus mahkota COVID-19 yang ganas dan mematikan.

Dalam video tersebut, Dr. Indro Cahyono percaya bahwa tidak ada yang meninggal hanya virus COVID-19 mahkota. Belum lama ini, Perhimpunan Indonesia Veterinary Medis (IHDP) mengimbau anggotanya untuk tidak membuat pernyataan bahwa mengganggu tentang Corona.

Menurut pendapat ini, Luna Maya bukan satu-satunya artis yang membuat video kontroversial pada virus Corona. Sebelumnya, ahli yang sama juga membuat percakapan video dengan sejumlah artis lainnya.