Kegigihan Dul Jaelani Dekati Tiara Idol
Musik Dalam Negeri

Kegigihan Dul Jaelani Dekati Tiara Idol

Kegigihan Dul Jaelani Dekati Tiara Idol

Kegigihan Dul Jaelani Dekati Tiara Idol,- Putra Ahmad Dhani, Dul Jaelani, teng sedang gencar mendekati jebolan Indonesian Idol X, Tiara Anugrah. Usaha Dul yang mendekati Tiara terlihat melalui vlog pribadinya yang berjudul “Dul Jaelani datang & Dukung Tiara!!”.

Baca juga: Tiara Idol yang Kerap Dijodohkan dengan Dul Jaelani hingga Tagih Janji

Pada vlog Taruhan Bola Online tersebut, Sebelumnya Dul berusaha untuk mengajak Tiara berbicara menggunakan bahasa Jawa. Dalam percakapan itu, Dul menanyakan seputar hal tentang Tiara. Seakan-akan, Dul berusaha mendekati Tiara yang kemudian menuai reaksi ibunya, Maia Estianty.

1. Demi Nge-vlog, minta waktu pada kru
Di tengah percakapannya dengan Tiara dalam vlog itu, Dul sempat meminta waktu pada kru Indonesian Idol. Vlog itu memang dibuat Dul ketika Tiara masih menjadi finalis ajang pencarian bakat tersebut. “Berapa? Lima menit lagi? Insya Allah, aman,” ucap Dul menjawab perkataan kru.

Dul Jaelani pun kembali ngobrol dengan Tiara. Akan tetapi, kru tersebut kembali datang untuk mengingatkan Dul Jaelani. Lagi-lagi Dul berusaha untuk meminta waktu.
“Terakhir boleh enggak ya?” tanya Dul Jaelani kepada kru.
“Bentar lagi bentar lagi,” ujar Dul lagi kepada kru.

2. Komentar Maia Estianty
Dalam cuplikan video itu, Dul Jaelani turut mengajak para pengikut Instagram-nya untuk menyaksikan vlognya dengan Tiara. “Full-nya di YouTube Channel Dul Jaelani,” tulis Dul di akun @duljaelani.

Maia Estianty pun yang melihat unggahan Dul lantas menggodanya. “Pepet terrooossss, jangan kasih kendor,” balas Maia di akun @maiaestiantyreal disertai emoji tertawa.

Baca juga: Dul Jaelani Bikin Vlog Bersama Tiara Idol

3. Pujian Tiara untuk Dul Jaelani

Setelah disebut-sebut menjadi rebutan Dul Jaelani dan Azriel, akhirnya Tiara angkat suara. Tiara blak-blakan bahwa saat ini banyak yang menggodanya terkait nama Dul Jaelani hingga Azriel.

Bahkan tak hanya netizen, Maia Estianty pun juga turut menggodanya. “Banyak banget yang ceng-cengin aku kayak begitu, bahkan bundanya sendiri (Maia Estianty),” kata Tiara dari YouTube. Meski terus mendapat godaan, Tiara malah memberikan pujian untuk Dul Jaelani.

Menurut Tiara, Dul merupakan pria yang baik, lembut serta dewasa. “Menurut aku (Dul) baik, ngomongnya pelan, lembut, dewasa, cakep juga,” tambah Tiara memuji.