Kasus Hina Marga Latuconsina, Andre Taulany dan Rina Nose Bakal Diperiksa
Artis Indonesia

Kasus Hina Marga Latuconsina, Andre Taulany dan Rina Nose Bakal Diperiksa

Kasus Hina Marga Latuconsina, Andre Taulany dan Rina Nose Bakal Diperiksa

Kasus Hina Marga Latuconsina, Andre Taulany dan Rina Nose Bakal Diperiksa – Andre Taulany dan Rina klan hidung diduga menghina Maluku, Latuconsina. Polisi dipanggil segera baik dalam kasus ini.

“Laporan yang kami terima hari ini, yang akan belajar nanti. Kemudian nanti kita akan memanggil, kami berniat untuk menelepon, katanya,” kata Kabis Humas Polda, Kombes Pol Yusri Yunus, ketika ia bertemu di kantornya, Selasa (2020/05/19).

“Pertama, itu pasti, pelapornya sepanjang saksi yang diajukan. Kemudian yang kedua kemudian dilaporkan dan ada juga beberapa saksi lain,” lanjutnya.

Andre Taulany dan hidung Rina dituduh pencemaran nama baik yang dilakukan melalui sarana elektronik. Ini berpendapat bahwa Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 45 ayat (3) Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE dan Pasal 310 KUHP.

“Nah, kalau sudah mengumpulkan semua bukti dan informasi lainnya, maka akan Anda. Karena ini masih tingkat penelitian,” kata Yusri Yunus.

Seperti diketahui, dugaan pelecehan Download Joker123 dimulai ketika artis Prilly Latuconsina bintang tamu dalam program TV yang diterima oleh Andre Taulany dan Sule. Nama terakhir wanita 23 tahun ini diejek oleh Andre Taulany.

Andre Taulany memplesetkan nama Latuconsina Prilly Prilly Menjadi Latukondangan. Kemudian hidung Rina, yang juga bintang tamu di memplesetkannya be Program Prilly Latukonstraksi.

Tapi keduanya sudah ia meminta maaf kepada Latuconsina Prilly dan keluarga. Syukur, permintaan maaf itu diterima oleh mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *