Kado Ultah Terindah Mendiang Glenn Fredly dari Sahabat Artis
Art Artis Artis Indonesia Music

Kado Ultah Terindah Mendiang Glenn Fredly dari Sahabat Artis

Kado Ultah Terindah Mendiang Glenn Fredly dari Sahabat Artis

Kado Ultah Terindah Mendiang Glenn Fredly dari Sahabat Artis –  Meski telah tiada, Glenn Fredly punya tempat tersendiri pada hati sang istri, Mutia Ayu. Apalagi dari pernikahannya, mereka karuniai seorang putri bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Oleh karenanya, pada hari lahir Glenn Fredly yang jatuh hari ini, Rabu (30/9/2020), Mutia Ayu menuliskan kalimat menyentuh ke akun Instagramnya buat mendiang suaminya.
Melansirkan dari https://eglise-apostolique-armenienne.org/ “Senja merenung sepi Muara kasih yang pernah menyapa Telah pudar bersama takdir yang membawamu pergi dan tak pernah kembali,” tulis Mutia Ayu, Rabu (30/9/2020).

“Telah ku titipkan rindu pada langit yang senja Yang seteduh matamu Layaknya gelap dan terang yang bertemu di kala senja,” sambungnya

Glenn Fredly memang telah meninggalkan dunia ini untuk selama-lamanya pada 8 April 2020 lalu. Namun nama besarnya dalam dunia musik serta karya-karyanya tak terlupakan orang.

Buktinya, pada hari ulang tahunnya pada Rabu (30/9/2020), mendiang Glenn Fredly masih mendapat ucapan dari teman-teman sesama musikus.

Kado Terindah

Hal itu terungkapkan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu pada akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (1/10/2020).

“Terimakasih banyak Untuk Semua Teman-Teman yang sudah bekerja keras, Team @mblocspace dan juga teman-teman yang sudah membuat Mural @glennfredly309 , sungguh indah.ini adalah salah satu kado terindah untuk Glenn,” tulisnya sebagai keterangan foto

Berpose

Mutia Ayu dan beberapa orang lain menyempatkan d’iri untuk berpose pada mural tersebut. Tampak Mutia mengenakan pakaian serba hitam.

Pada mural terlihat mendiang Glenn Fredly dengan senyuman khasnya.

Tempat Bersejarah
Mutia Ayu bercerita bahwa M Bloc Space merupakan rumah kedua bagi Glenn Fredly.

“@mblocspace adalah salah satu tempat bersejarah untuk Glenn, rumah kedua untuk Glenn, kebanggaan Glenn. Dan pastinya @mblocspace adalah penyatu bagi ekosistem seni yang ada pada dalamnya,” lanjutnya.

Kagum

Tak sedikit warganet yang ikut kagum dengan mural yang mempersembahkan oleh m bloc Space ini untuk mendiang Glenn Fredly.

“Beautiful mural,” tulis akun @marlenalandesman.

“Terharu bgt liat muralnya, kuat terus kak! Kakak dan baby gewa Tuhan jaga,” timpal akun @christymegaa.

“Waoo keren kk mutia.. bahagia bisa memiliki tempat untuk bisa mengenang seniman luar biasa sprt kakak Glen buat generasi kedepan nya,” tambah akun @augustina_turnip.