Kabar Baik, 3 Member BLACKPINK Siap Solo Susul Jennie
Artis Korea Selatan Musik KPOP

Kabar Baik, 3 Member BLACKPINK Siap Solo Susul Jennie

3 Member BLACKPINK Siap Solo

3 Member BLACKPINK Siap Solo – YG Entertainment, agensi besar yang menaungi grup musik BLACKPINK ini memberikan kejutan atas informasi debut solo untuk Rose, Lisa, dan Jisoo.

Baca juga : Pearl Jam Sedih Rasisme Bawah Sadar Dari Persekutuan Orang Kulit Putih

Tiga member BLACKPINK itu akan bersiap merilis lagu solo mereka dalam waktu dekat. Hal ini didasari atas pertanyaan dari penggemar mengenai debut para member.

Konfirmasi dari Agensi

“Setelah memantau live22 indonesia banyak respons dari penggemar yang berada di Korea maupun luar negeri, banyak dari kalian yang tampaknya penasaran dengan debut solo para member,” kata YG Entertainment dikutip dari Soompi, Senin (1/6/2020).

“Jadi kami memutuskan memberitahu kalian bagaimana mereka mempersiapkannya,” lanjut agensi yang pernah dipimpin Yang Hyun Suk ini.

Rose akan menjadi yang pertama melakukan debut solo setelah album terbaru BLACKPINK rilis pada September mendatang.

Meskipun bakal dirilis pada kuartal akhir 2020, namun projek solo Rose telah dirampungkan. Selama setahun terakhir, penyanyi 23 tahun itu telah mempersiapkannya.

“Tanggal rilisnya direncanakan pada bulan September setelah rilis album BLACKPINK,” imbuhnya.

Rose Akan Lebih Dulu Debut Solo

Menyusul debut solo Rose, akan ada Lisa dan Jisoo. Mereka meminta pengertian penggemar untuk memberikan waktu terhadap BLACKPINK merilis karya mereka.

“Karena kami berencana merilis beberapa lagu dalam format album, ketimbang single digital,” kata agensi yang juga menaungi BIG BANG tersebut.

Mereka juga berterima kasih terhadap kesabaran penggemar dan cinta terhadap pelantun Kill This Love ini. YG Entertainment pun siap memberikan dukungan terhadap karier BLACKPINK.

Sebelumnya, salah satu member BLACKPINK, Jennie telah melakukan debutnya lebih dulu lewat single Solo yang rilis pada November 2018.

Sumber : suara.com