Jo Jung Suk Disebut Rela Potong Bayaran Demi Hospital Playlist
Musik KPOP

Jo Jung Suk Disebut Rela Potong Bayaran Demi Hospital Playlist

Jo Jung Suk Disebut Rela Potong Bayaran Demi Hospital Playlist

Jo Jung Suk Disebut Rela Potong Bayaran Demi Hospital Playlist – Jo Jung Suk masih aktif dilakukan di ‘Rumah Sakit playlist’ seri, yang disiarkan pada Netflix. Dia tidak disebut dibayar penuh untuk peran judul Lee Joon Ik.

Kata Naver, Jo Jung-suk secara sukarela mengurangi biaya 90 juta won untuk 100 won per episode juta (USD 1,1 miliar menjadi US $ 1,2 miliar) untuk 70 juta won per episode (864 juta dolar) demi protagonis dalam drama Rumah Sakit’. Hal ini dilakukan dalam aktor kepercayaan untuk sutradara Shin Won Ho dan penulis Lee Jung Woo.

“Aktor seperti ini sangat jarang terjadi. Ini menjadi model peran yang besar di lokasi syuting,” kata sumber itu.

“Jarang menemukan sesama aktor Jung Suk Jo gaji sukarela dipotong. Ini adalah aktor besar dan loyal,” pungkasnya.

Jo Jung Suk adalah seorang aktor yang dihormati di Korea Selatan. Debut pada tahun 2004 melalui musik ‘The Nutcracker’, Jo Jung Suk mencuri hati penggemar melalui serangkaian karya-karya besar seperti ‘The King 2 Hearts’ ke ‘kau yang terbaik’ dan di film populer seperti ‘Architecture 101’ untuk ‘Exit’.

Sementara itu, Jo Jung Suk saat itu menikah dengan penyanyi Gummy sejak Oktober 2019. Keduanya menunggu kelahiran anak pertama mereka.

Jo Jung Suk adalah salah satu pemain di Korea Selatan memiliki banyak bermain dalam film dan televisi drama. Jo Jung Suk saat ini memainkan peran sebagai Lee Ik Juni di drama ‘Rumah Sakit playlist’.
Lee Ik Juni adalah seorang dokter dan orang tua tunggal untuk digunakan dan serbaguna.

Kepribadian ceria juga menjadi vitamin untuk drama publik ‘Rumah Sakit playlist’, yang menjaga garis penasaran cinta antara karakter. Oh, ya Anda dapat mendengar episode terbaru dari Podcast ngedrakor! teori garis cinta di Rumah Sakit Putar ‘:

Nah, jika Anda suka tampilan Jo Jung Suk dan Lee Ik Juni di ‘Rumah Sakit playlist’, berikut adalah beberapa rekomendasi untuk film dan drama, dimainkan oleh Jo Jung Suk menunjukkan bahwa Anda dapat melakukan dalam satu rumah .