Jennifer Lopez Batalkan Rencana Pernikahannya
Musik Internasional

Jennifer Lopez Batalkan Rencana Pernikahannya

Jennifer Lopez Batalkan Rencana Pernikahannya

Jennifer Lopez Batalkan Rencana Pernikahannya – Jennifer Lopez ingin menikah Alex Rodriguez sebelum timbulnya Corona pandemi. Karena wabah, mereka sepakat untuk menunda hari bahagia.

Namun kabar buruk datang di mana Jennifer Lopez baru-baru ini terpilih untuk membatalkan rencana pernikahan mereka.

“Mereka memiliki beberapa minggu sulit untuk memutuskan masalah ini, jika tidak ada kepastian tentang kapan untuk kembali ke normal di negara bagian. Kami juga dianggap membatalkan pernikahan itu adalah yang terbaik dan teraman” kata seorang sumber yang dekat dengan E! News.

Kabarnya, Jennifer Lopez sudah memberitakan kepada tamu jika pernikahan dibatalkan.

Keduanya sampai saat ini masih berharap untuk menjaga pernikahan impian mereka ketika pulih dari situasi pandemi Corona.

Sebelumnya pada tanggal 7 April, Jennifer Lopez Ellen jika ia tidak tahu kapan pernikahan akan berlangsung. Dia mengatakan jika perhatian publik terhadap hari bahagia membuat Anda berpikir tentang hal-hal.

“Kami akan melihat apa yang terjadi saat ini. Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang akan terjadi sebagai tanggal atau apa pun. Kita hanya bisa menunggu beberapa bulan sampai seluruh masalah terpecahkan,” ia menyimpulkan.

Ben Affleck adalah salah satu dari orang-orang yang telah meninggalkan di jantung Jennifer Lopez. Bahkan, tidak pernah tunangan di tahun 2000-an.

Pada saat itu, komitmen kedua sorotan media. Salah satu yang paling mengerikan adalah waktu untuk meminta Jennifer Lopez Ben Affleck.

Ben Affleck memberikan sebuah cincin pertunangan dengan warna pink berlian 6,1 karat Harry Winston. cincin mewah senilai 2,5 juta dolar pada tahun 2002.

Pada akhirnya, cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck terus tidak mencari pernikahan. Mereka dipisahkan dan Jennifer Lopez kembali cincin itu.