John Frusciante
Musik Internasional

Jelang Album Baru, Proyek Solo Electro John Frusciante (RHCP) Rilis Dua Single

Jelang Album Baru, Proyek Solo Electro John Frusciante (RHCP) Rilis Dua Single

Jelang Album Baru, Proyek Solo Electro John Frusciante (RHCP) Rilis Dua Single,- Bulan lalu, ketika proyek solo elektronik milik John Frusciante, Trickfinger merilis EP berjudul Look Down, See Us, gitaris Red Hot Chili Peppers ini juga mengumumkan bahwa dia akan merilis dua album full-length pada akhir tahun ini.

Album pertama Trickfinger, She Smiles Because She Presses the Button, akan rilis pada 5 Juni mendatang melalui label Avenue 66.

Sebagai antisipasinya, John Frusciante pada 18 April lalu telah merilis dua lagu baru dari album tersebut: ‘Amb’ dan ‘Brise’.

Kedua lagu itu penuh dengan nuansa kehangatan. ‘Brise’ adalah lagu yang lebih cerah dari keduanya, peregangan melodi halus yang kadang terasa gagap. ‘Amb’ terasa lebih dingin, seperti malam di musim panas.

Di masing-masing lagu, John Frusciante bermain dengan bunyi dentuman dan klik yang cepat – seperti benturan perkusi singkat – yang menjauh dari ritme bersama lingkungannya.

Pre-order untuk album She Smiles Because She Presses the Button sekarang telah tersedia melalui Bandcamp. Satu album Trickfinger lainnya yang belum berjudul akan dirilis akhir tahun ini.

Selain karya elektronik eksperimental John Frusciante yang sangat inovatif, dia baru-baru ini juga telah bergabung kembali dengan band lamanya, Red Hot Chili Peppers, dan bersama-sama mereka sedang merekam album baru.

Pada bulan Februari lalu, ia juga sempat bermain dengan Red Hot Chili Peppers untuk pertama kalinya dalam 13 tahun terakhir Daftar IDN Poker 99.

http://acidtestrecords.bandcamp.com/album/trickfinger-she-smiles-because-she-presses-the-button

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *