Isyana Sarasvati Bikin Label Sendiri, Ini Namanya
Artis

Isyana Sarasvati Bikin Label Sendiri, Ini Namanya

Isyana Sarasvati Bikin Label Sendiri, Ini Namanya

Isyana Sarasvati Bikin Label Sendiri, Ini Namanya – Musisi Isyana Sarasvati memperkenalkan label rekaman yang dirintis olehnya. Label rekaman itu ia namai Redrose Records. Kabar itu dibagikan oleh pelantun Tetap Dalam Jiwa itu pada jejaring sosial miliknya.

Merintis sebuah label rekaman telah menjadi impiannya sejak lama. Isyana menginginkan usaha yang baru dirilisnya itu menjadi tempat bagi para musisi berkembang sesuai dengan identitas mereka masing-masing.

Mengutip dari https://matkojelavic.com/ penyanyi kelahiran 2 Mei 1993 itu menjelaskan alasan mengapa ia menamai label rekamannya Redrose Records.  Ia berharap apa yang dirintisnya itu dapat mekar dan berkembag bagai bunga mawar.

“Aku selalu bermimpi membangun tempat yang dapat menjadi rumah bagi semua jenis musik yang tercipta, tempat yang bisa menemani musisi yang memiliki mimpi dalam perjalannya,” tulis dalam sebuah foto.

“Hari ini,aku semakin dekat dengan mimpiku. Ku perkenalkan pada kalian label rekaman dan perusahaan musikku: REDROSE, dengan visi untuk mendukung artis mengeksplorasi kreatifitas dan produksi musik yang benar-benar menggambarkan siapa mereka,” sambung ia.

Merintis Sebuah Label Rekaman Adalah Impian Isyana Sejak Lama

Isyana Sarasvati melanjutkan, “Seperti halnya mawar, aku berharap rumah baru kita dapat tumbuh menjadi sesuatu yang cantik dan brilian.”

Unggahannya itu mendapat dukungan dari penggemarnya. “Super duper proud (sangat-sangat bangga),” tulis pemilik akun Twitter @syashaniasah. Mengutip dari https://christian-mommies.com/

“Good luck kak Isyan! Aku selalu ada pada barisan terdepan, kita berjalan beriringan,” ungkap penggemar lainnya dengan nama akun @mchll_ndr.

“Sukses terus kak Isyana,” ujar pemilik akun @moonloversuju.

Sebelumnya, Isyana Sarasvati bergabung dengan label arus utama Sony Music Indonesia. Pada bawah Sony, ia melahirkan tiga album, yakni EXPLORE! (2015), Paradox (2017), dan LEXICON (2019).

Belum ada yang tahu siapa saja musisi yang bergabung dalam Redrose Records. Akan tetapi baru-baru ini, kakak dari Isyana Sarasvati, yakni Rara Sekar baru saja mengumumkan tengah merintis proyek solo dengan nama Hara.

Session player menjadi salah satu profesi yang cukup menjanjikan pada Indonesia, jika pandemi Corona tidak ada tentunya. Namun kesempatan untuk bisa menjadi bagian dari band musisi top memang tidak banyak.
Pasalnya, penyanyi biasanya memilih session player dan kerja sama itu berlangsung cukup panjang. Oleh karna itu,hal itu untuk melahirkan chemistry antara penyanyi dan awak bandnya.

Namun bukan berarti kesempatan itu hilang sama sekali. Apabila, session player yang biasa bermain bersama penyanyi tertentu bisa saja berhalangan dan kamu mungkin cocok untuk menggantikannya.

Akan tetapi,kamu harus memenuhi kriteria si penyanyi. Kamu juga harus menguasai musik yang biasa mereka usung.