Musik KPOP

Ingin Menonton Music Show KPop di Korea Selatan

Ingin Menonton Music Show KPop Korea Selatan – Ada banyak pertanyaan tentang bagaimana cara berpartisipasi pada program musik Korea Selatan. Nah, bawah ini ada beberapa cara yang bisa kalian ikuti untuk bisa mendapatkan kesempatan menonton langsung music show  Korea Selatan.

Korea Selatan Ingin Dunia Belajar Bahasa Korea dengan K-Pop

1. Cari tahu nama acara musik, hari penayangan, dan tempat disiarkannya music show tersebut

Menurut http://matkojelavic.com/ hal pertama yang harus kalian lakukan adalah mencari tahu hari tayang dan dimana tempat music show yang kalian ingin hadiri mengudara. Dari Senin hingga Minggu pasti ada satu acara musik yang di siarkan, namun pada saluran yang berbeda.

2. Sesuaikan waktu yang kalian miliki dengan format acara

Untuk bisa menonton music show Korea Selatan sangatlah butuh perjuangan terutama dalam urusan waktu. Mengkutip dari dusembaev.com Sebelum menentukan waktu mana yang ingin kalian ambil, kalian harus mengetahui dulu format acara music show yang ada Korea Selatan.

3. Tentukan prioritas untuk bergabung dengan fandom apa

Hal ini menjadi salah satu yang penting juga bagi kalian yang ingin menonton music show Korea Selatan. Untuk kalian yang merupakan fans multi-fandom dan baru pertama kali ingin mencoba menonton music show  Korea Selatan agaknya sedikit berat, jika harus di suruh memilih untuk memprioritaskan satu fandom saja.

4. Register and get the ticket!

Tahap ini adalah titik penentuan seseorang bisa mendapatkan kesempatan menonton suatu music show atau tidak. Hal yang kalian harus lakukan adalah melakukan registrasi atau mendaftar lewat official website yang sudah di tentukan oleh tiap-tiap program musik. Tiket masuk ke acara musik ini gratis, tapi jumlahnya terbatas.

5. Persiapan yang harus dilakukan sebelum acara music show dimulai

Setelah kalian mengajukan tiket masuk dan mendapatkan kesempatan ‘langka’ tersebut, ada beberapa hal lagi yang harus kalian lakukan sebelum acara music show tersebut benar-benar mulai.

Perlu kalian ketahui, jika perlukan waktu yang cukup lama untuk menunggu acara tersebut benar-benar mulai. Kalian akan menunggu  bawah terik matahari ketika summer, dan udara dingin yang menusuk ketika winter. Maka dari itu, sangat di sarankan untuk mengisi perut terlebih dulu sebelum acara mulai.