Idola Kpop Jay Park Ditampar Petarung UFC Brian Ortega
Musik KPOP

Idola Kpop Jay Park Ditampar Petarung UFC Brian Ortega

Idola Kpop Jay Park Ditampar Petarung UFC Brian Ortega

Idola Kpop Jay Park Ditampar Petarung UFC Brian Ortega,- Rapper asal Korea, Jay Park harus merasakan pengalaman buruk akibat ucapannya yang salah pilih kalimat. Jay Park tampaknya harus lebih hati-hati jika ingin menyulut emosi seseorang.

Pasalnya, kali ini dia berurusan dengan orang yang salah, yakni seorang petarung UFC, Brian Ortega. Brian Ortega diketahui kesal pada Jay Park yang menerjemahkan ucapan calon lawanya, Chan Sung Jung beberapa waktu lalu.

Kejadian tak mengenakkan baru saja dialami rapper dan idola Kpop, Jay Park. Pada 8 Maret 2020 waktu setempat, jurnalis ESPN Ariel Helwani mengungkapkan bahwa petarung UFC Brian Ortega menampar Jay Park di belakang panggung UFC 248.

Baca juga: Topan Hato Terjang Makau, Konser Jay Park dan Kawan-kawan Diundur

Insiden itu disebutnya terjadi pada 7 Maret 2020 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

“Artis musik Korea, Jay Park, yang menjadi penerjemah Chan Sung Jung di acara itu, ditampar oleh Brian Ortega saat, Park memberi tahu saya. Perkelahian itu kemudian bisa dilerai,” tulis Ariel di akun Twitter-nya.

Baca juga: Jay Park Sangat Ingin Melihat Kontestan Rapper di Asias Got Talent

“Park memberitahuku Ortega mendekatinya sementara Zombie Korea pergi ke kamar mandi dan bertanya apakah dia Jay Park. Park berkata ya dan, menurut Park, Ortega menamparnya,” tambah

Menurut dia, Ortega mempersoalkan terjemahan Park dalam acaranya Sabung Ayam Online.

Pada Februari 2020 lalu, Jay Park menerjemahkan ucapan Jung Chan Sung (juga dikenal sebagai Zombie Korea) dalam Ariel Helwani’s MMA Show.

Baca juga: Jay Park Umumkan Rencana Pensiun dari Dunia Musik

“Jadi dia berkata, tidak masalah apakah itu Max Holloway, Alex Volkanovski, atau Brian Ortega, tetapi Ortega sudah menghindarinya satu kali. Jadi dia tidak perlu melawan seorang pejuang yang sudah menghindarinya,” kata Jay Park menerjemahkan omongan Jung Chan Sung kala itu.

Setelah acara tersebut, Brian Ortega memperingatkan Jay Park dalam komentar Instagram, mengatakan dia akan menamparnya jika dia melihatnya. Pada 9 Maret, setelah UFC 248, sumber dari Jay Park dan agensi Jung Chan Sung AOMG membernarkan adanya insiden penamparan itu.

Baca juga: Jay Park Jadi Pensiun? Ini Ungkapan Hatinya

“Memang benar Ortega melakukan perlawanan, tetapi keamanan dengan cepat menarik Ortega pergi, dan situasinya telah berakhir. Banyak orang khawatir, tetapi Jay Park tidak terluka dan saat ini tidak ada masalah dengan kesehatannya,” ujar mereka.

Pada hari yang sama, Jung Chan Sung mengekspresikan kemarahannya di Instagram tentang situasi tersebut. Jung Chan Sung adalah atlet pertama yang menandatangani kontrak dengan AOMG, label hip hop yang didirikan oleh Jay Park, mantan member boyband 2PM.