Ian Antono Sebut Musisi Butuh Lembaga untuk Lawan Pembajakan Karya
Musik Dalam Negeri

Ian Antono Sebut Musisi Butuh Lembaga untuk Lawan Pembajakan Karya

Ian Antono Sebut Musisi Butuh Lembaga untuk Lawan Pembajakan Karya

Ian Antono Sebut Musisi Butuh Lembaga untuk Lawan Pembajakan Karya – Musisi dan gitaris dari band Tuhan memberkati Ian Antono mengatakan Indonesia membutuhkan lembaga Indo Poker serius yang bekerja menangani pembajakan, baik dalam bentuk lagu dan banyak lagi. Menurut Ian, ia dan Tuhan memberkati rasa pahit pembajakan dan tidak bisa berbuat banyak.

“Ya, kita gigit jari kita sebagai LOH, band-band besar, seperti di Malaysia, bajak tidak bisa menahannya.

BACA JUGA : Corona Mewabah, Stray Kids Akan Batalkan Konser di Eropa

Bahkan, ketika kita, di mana kita dianggap,” kata Ian sambil bertemu di sebuah ruang kreatif M Blok Angkasa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (2020/09/03). Oleh karena itu, kehadiran Federasi Serikat Musisi WSFC atau Indonesia, Ian Antono berharap tidak ada perubahan untuk pekerjaan alamat pembajakan.

“Kami melakukan sesuatu untuk keluarga Anda (musisi), juga menjaga pekerjaan mereka juga ya,” kata Ian.

Selain itu, Ian menambahkan, sebelum perayaan hari nasional musik itu tidak hanya peringatan. Tapi juga dorongan untuk menjadi wadah musisi karir dengan ekosistem yang lebih baik.

“Sekarang para musisi kelimpahan Indonesia, tapi enggak merupakan wadah yang menyebabkan dia menjadi arah musisi, sangat sedikit. Mudah-mudahan dengan ini (Hari Musik Nasional) menjadi lebih maju, lebih baik,” kata Ian Antono

Tuhan memberkati band rock legendaris, dengan pelatihan sekarang Albar atau Iyek (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), Eterna Soesman (keyboard), dan Fajar Satritama (drum) pada 2018 akan untuk merayakan ulang tahun a- 45.

Ian Antono, yang juga merupakan mitra sebandnya nya, adalah kebesaran Tuhan. “Sebenarnya, kebesaran Allah itu. Sebenarnya, 45 sulit. Pada usia, orang mengingat aja usia berkat benar-benar,” kata Ian saat mereka kemudian bertemu konferensi pers 5UPERGRUP hidup di konser, Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Selatan, Rabu (27/09/2017).