Head In The Clouds di Jakarta Akhirnya Ditunda, Rich Brian Minta Maaf 2
Musik Dalam Negeri

Head In The Clouds di Jakarta Akhirnya Ditunda, Rich Brian Minta Maaf

Head In The Clouds di Jakarta Akhirnya Ditunda, Rich Brian Minta Maaf

Head In The Clouds di Jakarta Akhirnya Ditunda, Rich Brian Minta Maaf – Rich Brian mengungkapkan permintaan maafnya karena pelaksanaan kepala di awan di Jakarta ditunda. Permintaan maaf itu bersama dengan rapper 20 tahun Insta melalui Judi Online SBOBET Storiesnya Senin (2020/02/03).

Head In The Clouds di Jakarta Akhirnya Ditunda, Rich Brian Minta Maaf

Dalam pengisian, rapper Indonesia upload foto langit. “Jakarta kami benar-benar menyesal, sangat menyesal,” tulis Brian Rich Storiesnya inst.

Tongkat penyanyi Dat diharapkan jika teman-teman dan keluarga di Jakarta dalam keadaan baik-baik saja. Rich Brian juga mengungkapkan keinginannya untuk keluarga di Jakarta.

Ozzy Osbourne Batal Hadiri SXSW karena Virus Corona – Musisi Ozzy Osbourne akhirnya harus batal menghadiri festival musik South by South West (SXSW) 2020 di Austin, Texas, Amerika Serikat, karena adanya isu wabah virus corona.
BACA JUGA : Ozzy Osbourne Batal Hadiri SXSW karena Virus Corona

“Saya berharap semua teman-teman dan keluarga tinggal aman karena aku merindukanmu semua dan ingin kembali secepat mungkin. Segera kita akan mengkompensasi hal ini,” kata Brian Rich.

Seperti diketahui, Brian Rich dijadwalkan untuk tampil di kepala festival di awan Jakarta pada tanggal 7 Maret 2020. Sayangnya, festival dibatalkan karena virus corona yang telah memasuki Indonesia.

Artis Korea Lebih Pilih menyumbangkan uang Mengatasi Corona – Media pada ketakutan COVID-19 adalah “tidak bertanggung jawab”, “terlalu sensasional” dan menyebabkan kepanikan. Lebih dianggap reaksi berlebihan berisiko, daripada virus itu sendiri.
BACA JUGA : Artis Korea Lebih Pilih menyumbangkan uang Mengatasi Corona

Selain Brian Rich , kepala di festival awan dengan beberapa musisi lain di bawah naungan 88Rising sebagai Stephani Poetri, Joji, Niki Zefanya, Big Brothers dan Agustus 8.

Tidak hanya musisi 88Rising, artis internasional lainnya juga muncul. Day6 adalah, Phum Viphurit, Yerin Baek, Reality Klub dan Voice Baceprot.