Harapan Baru Rose untuk Comeback Blackpink di Tahun 2020
Artis Korea Selatan Musik KPOP

Harapan Baru Rose untuk Comeback Blackpink di Tahun 2020

Harapan Baru Rose untuk Comeback

Harapan Baru Rose untuk ComebackRose Blackpink akhirnya mau membahas tentang comeback grup yang sudah dijadwalkan dan akan merilis pre-single perdanannya pada 26 Juni 2020 mendatang. Artis asuhan YG Entertainment ini didaulat menjadi cover majalah Elle Korea untuk edisi bulan Juli.

Baca juga : Berstatus Istri, Megan Fox Cium Selingkuhan Depan Umum

Selain melakukan sesi pemotretan, pemilik nama asli Park Chae Young tersebut juga melakukan wawancara singkat untuk memberikan kabar terkini kepada BLINK, sebutan nama penggemar untuk Blackpink, tentang kegiatannya belakangan ini. Apa saja yang dibahas oleh Rose? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

https://www.instagram.com/p/CADflV-BeVF/?utm_source=ig_web_copy_link

Berdasarkan foto-foto yang dirilis oleh Elle Korea, Rose tampil edgy dengan gaya dan warna rambut andalannya. Mengenakan busana casual, hasil pemotretan tersebut didominasi oleh warna monokrom.

Seperti biasa, idola kelahiran 1997 tersebut tampil memukau dengan riasan wajah tipis. Tanpa ekspresi, mata Rose menatap tajam ke arah kamera dan sukses membuat siapa pun yang melihatnya ikut terbius oleh pesona wanita satu ini.

Jelang Comeback, Rose Ingin Perbanyak Cover Lagu

View this post on Instagram

Elle behind pics

A post shared by ROSÉ (@roses_are_rosie) on

Seperti diketahui, belum lama ini Rose tampil di Instagram Live seorang musisi. Kala itu, keduanya berkolaborasi dengan memainkan instrumen bersama sekaligus menyanyikan beberapa lagu, seolah melakukan konser online. Ternyata, itu merupakan salah satu keinginan Rose, yakni memperbanyak melakukan cover lagu.

“Aku ingin menunjukkan kepada para penggemarku ketika aku menikmati musik dengan cara yang paling natural. Aku berencana ingin sering melakukan cover lagu-lagu yang aku suka nyanyikan,” ungkap Rose, seperti dikutip dari Soompi pada Jumat,12 Juni 2020.

Karena sudah terlalu lama tidak unjuk gigi di atas panggung, kini Rose sangat memaknai setiap penampilannya di hadapan para penggemar. Ia berharap, eksistensinya bisa menjadi sumber kekuatan bagi BLINK.

“Akhir-akhir ini, aku merasa bahwa setiap penampilan terasa lebih dan lebih istimewa,” ujarnya.

Perasaan Jelang Comeback

Setelah dinantikan hampir satu tahun lamanya, Blackpink dipastikan akan melakukan comeback terhitung dari 26 Juni 2020 mendatang. Grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini akan merilis lagu sebanyak dua kali di bulan Juni dan Agustus. Kemudian, peluncuran full album perdana akan dilakukan bulan September.

Terbagi dalam tiga fase comeback, Rose mengaku sudah tidak sabar untuk segera menyapa para penggemar dengan lagu-lagu baru.

“Aku senang. Aku berharap, kami dapat menjadi sumber kekuatan bagi orang-orang. Menganggap pekerjaanku sebagai sebuah peluang untuk menunjukkan energi baru saat aku berdiri di atas panggung. Aku ingin menunjukkan berbagai warna berbeda, sebagai penyanyi dan sebagai penampil,” tutup Rose.

Sementara itu, Blackpink akan meluncurkan pre-release single, pada 26 Juni 2020 mendatang pukul 16.00 WIB. Ini pun menandakan sebagai tahap pertama dari rangkaian comeback untuk girlband beranggotakan empat member tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *