Glenn Fredly Vokal Suarakan Isu Sosial dan Politik Semasa Hidup
Musik Dalam Negeri

Glenn Fredly Vokal Suarakan Isu Sosial dan Politik Semasa Hidup

Glenn Fredly Vokal Suarakan Isu Sosial dan Politik Semasa Hidup

Glenn Fredly Vokal Suarakan Isu Sosial dan Politik Semasa Hidup – Kabar menyedihkan datang dari negara dunia hiburan. Indonesia kembali kehilangan salah satu musisi terbaik, yaitu Glenn Fredly.

Tidak hanya aktif di dunia musik, selama hidupnya, nama lengkap penyanyi Glenn Fredly dikenal Latuihamallo sering mengungkapkan masalah sosial di negara ini. Salah satunya terlihat di dorongan terakhir pada 18 Maret lalu, Ayu Muthia suami menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan tenaga medis, dokter, perawat dan pekerja bantuan di tengah pandemi Corona.

“Dedikasi tenaga medis, dokter, perawat, dan mereka yang dipanggil sepenuh hati untuk menjaga kemanusiaan! #Musisidirumahunplugged,” Glenn cuit Maret 18.

Singer ‘Januari’ juga tidak menolak ditampilkan untuk mengekspresikan pandangan mereka tentang isu-isu politik. Seperti tercantum dalam cuitannya pada November 29, 2019 Glenn mengatakan Presiden Joko Widodo agar tidak memperpanjang izin operasi organisasi yang memiliki sejarah radikal dan toleran Daftar WM Casino.

“Pak Jokowi, sebuah organisasi yang memiliki sejarah radikal dan toleran tidak harus memperpanjang izin ruang jauh lebih sedikit, depresi sosial polarisasi terinduksi seharusnya tidak menjadi permainan praktis catur politik terus pak … Keyakinan masih keyakinan, tidak bisa ditawar, “cuitnya.

Glenn juga bertemu sejumlah organisasi, sebaliknya, WALHI, dan sejumlah organisasi lain berkampanye untuk suara budaya dari Timur (suara) mengungkapkan masalah-masalah sosial, perdamaian, lingkungan di Indonesia timur.

Seperti diberitakan, penyanyi Glenn Fredly meninggal. Berita itu awalnya disajikan sejumlah rekan Glenn media sosial menangis Glenn.

“Dude! @GlennFredly 😢” tulis Adib Hidayat, Rabu (2020/08/04).

“Rest In Cinta kaka @GlennFredly,” tulis Kunto Aji.