Glenn Fredly Telah Berpulang, tapi Karyanya Tetap Abadi
Artis Indonesia Musik Dalam Negeri

Glenn Fredly Telah Berpulang, tapi Karyanya Tetap Abadi

Glenn Fredly Telah Berpulang, tapi Karyanya Tetap Abadi

Glenn Fredly Telah Berpulang, tapi Karyanya Tetap Abadi – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan belasungkawa atas meninggalnya Glenn Fredly. Jokowi mengatakan karya musisi terus selamanya.

“Saya dan keluarga belasungkawa terdalam kepada keluarga besar almarhum Glenn Fredly juga seluruh insan musik Indonesia. Glenn Fredly telah meninggal, namun karyanya akan tetap abadi dan menikmati,” Jokowi melalui akun kata Instagram, yang Kamis (2020/04/09).

Jokowi posting foto ketika Anda menerima garis musisi Glenn Fredly dan negara di istana. Jokowi menyebut sebagai musisi yang menginspirasi Glenn untuk Sbobet88 Casino.

“Mereka yang mati adalah pemimpin muda yang menginspirasi pemuda dari negara, terutama musisi, atas dedikasi mereka untuk seni yang adalah sebagai luas dan mendalam sebagai komposer, penyanyi, aktivis. Kepergian Glenn Nava merupakan kehilangan besar bagi dunia musik negeri ini, “kata Jokowi.

Glenn Fredly meninggal pada Rabu (8/4) sekitar pukul 18.00. Sejak Senin (6/4), Glenn Fredly dirawat di rumah sakit.

Sejumlah seniman untuk politisi menyatakan belasungkawa mereka atas kematian Glenn Fredly. Tubuh akan dimakamkan di TPU kusir bumi, Jakarta.