Drama Korea Tontonan Marsha Aruan Selama di Rumah
Musik KPOP

Drama Korea Tontonan Marsha Aruan Selama di Rumah

Drama Korea Tontonan Marsha Aruan Selama di Rumah

Drama Korea Tontonan Marsha Aruan Selama di Rumah – Marsha Aruan satu bulan sudah tenang di rumah selama Corona pandemi. Untuk membunuh kejenuhan, melihat drama Korea sehingga seseorang melakukan Marsha Aruan.

Sebuah mengobrol dengan AFP, Marsha Aruan mengaku telah melihat judul serial drama Korea. Bahkan, ada drama Korea telah melihat beberapa kali.

“Banget, beban untuk diri karantina berpikir saya pikir empat (dikendalikan). Ada pengulangan masa lalu, yang baru-baru ini melihat,” kata Marsha Aruan di Instagram hidup dengan AFP.

“Miro ‘Full House’. ‘Itaewon Class’ selesai, saya terus ‘Hello Goodbye, Mom!'” Dia menambahkan.

Jelas dibuat, pecinta drama sejarah Korea ‘Full House’ yang dibintangi Song Hye sudah tahu dengan baik-kyo dan
Rain. Sekitar tahun 2004 teater Korea sangat populer memang Daftar Joker123.

Dalam seperti pecinta seri Korea di Netflix, Marsha Aruan juga telah dieksekusi ‘Itaewon Class’. Menurut bintang film dari 23 tahun, semua seri dapat dilihat sesuai dengan suasana hati masing-masing.

“Ya perbedaan pula tidak dapat memilih tergantung pada suasana hati Anda, jika lebih lama dari melow pengin melow melihat bahwa ‘Hello Goodbye, Bu!’ Jika pengin lebih serius ‘Itaewon Class’ “katanya.

” ‘Itaewon Class’ banyak pelajaran yang bisa dipetik dari perusahaan dan semua jadi itu seperti,” tambah Marsha Aruan.

Serangkaian Korea masih menonton ‘Kerajaan’. Dia merasa itu sudah cukup untuk melihat drama Korea, Marsha ingin mencari acara baru yang lain.

“Ketika kita melihat drama Korea memiliki pasti sudah kayak deh dan tidak bisa dilakukan, karena benar-benar penasaran ingin melihat lebih banyak kemudian,” aku Marsha Aruan.