Dorce Gamalama Siap Lapor Polisi Karena Dihina Jadi Sopir Raffi Ahmad
Artis Indonesia

Dorce Gamalama Siap Lapor Polisi Karena Dihina Jadi Sopir Raffi Ahmad

Dorce Gamalama Siap Lapor Polisi Karena Dihina Jadi Sopir Raffi Ahmad

Dorce Gamalama Siap Lapor Polisi Karena Dihina Jadi Sopir Raffi Ahmad,- Artis senior Dorce Gamalama mengaku geram lantaran keinginannya menjadi sopir Raffi Ahmad disebut setingan hingga panjat sosial oleh warganet.

Raffi Ahmad membeberkan momen pertemuannya dengan Dorce Gamalama. Belum lama ini, Dorce Gamalama memang menyambangi kediaman Raffi Ahmad untuk mengutarakan keinginannya menjadi sopir karena wangsit.

“Bunda ke rumah, terus bunda ngomong dari hati ke hati, yasudah akhirnya aku memahami mungkin ada wangsit ya niatnya kan juga bukan orang jahat,” kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kapten P, Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020).

Raffi Ahmad kemudian menjelaskan malam itu juga Dorce menjadi sopirnya. Namun, suami Nagita Slavina ini menegaskan bahwa Dorce Gamala bukan kerja padanya. Sebab, ketika Raffi Ahmad menawarkan gaji berupa uang tunai langsung ditolak oleh Dorce Gamalama.

Siap Lapor Polisi Karena Dihina Jadi Sopir Raffi Ahmad

Dorce Gamalama Diberikan Fasilitas Mewah Usai Jadi Sopir Raffi Ahmad
Dorce Gamalama saat hadir di persidangan Hengky Kawilarang.

Perempuan 56 tahun itu menegaskan bahwa seorang sopir mobil bukan pekerjaan yang hina. Dia menilai pekerjaan tersebut memiliki tanggung jawab yang besar bagi para penumpang mereka.

“Sopir bukan satu pekerjaan yang hina, dan bukan saya aja yang menjadi sopir. Ada sopir onlien, sopir taksi mereka adalah orang-orang yang luar biasa,” ujar Dorce Gamalama, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020).

Dorce Gamalama mengaku pasrah dan ikhlas apabila warganet menghina pekerjaannya sebagai sopir Raffi Ahmad.

Meski begitu, jika tuduhan tersebut dianggap sudah keterlaluan, Dorce memastikan akan melaporkan kepolisi soal tuduhan tersebut atas dugaan pencemaran nama baik Poker IDN Deposit Pulsa.

“Yang mau caci aku, menghina aku silakan. Saya ikhlas tapi ingat jangan terlalu berlebihan karena saya juga bisa melakukan apa yang kalian perbuat,” ungkap Dorce Gamalama.

“Masa saya kalah sama Syahrini bisa melaporkan orang-orang yang jahat. Tapi saya yakin mereka sayang sama saya tapi caranya memang begitu,” pungkasnya.