Djenar Maesa Ayu Bocorkan Buku Terbaru yang Sedang Ditulis
Artis Indonesia

Djenar Maesa Ayu Bocorkan Buku Terbaru yang Sedang Ditulis

Djenar Maesa Ayu Bocorkan Buku Terbaru yang Sedang Ditulis

Djenar Maesa Ayu Bocorkan Buku Terbaru yang Sedang Ditulis – Penulis Maesa Ayu Djenar kembali dengan berita terbaru. Ketika pandemi COVID-19, yang bekerja pada beberapa karya satu buku.

GI langsung berbicara kepada editor Gramedia Pustaka Utama (GPU), Djenar mengatakan ia bekerja pada buku-buku terbaru.

“Mereka mengatakan (buku baru) memiliki halaman 107 tablet, lingkungan baru sekarang,” kata Djenar tertawa ketika ditanya buku yang sedang ditulisnya Link Alternatif Joker388.

Djenar mengatakan pekerjaannya akan menjadi halaman tebal buku. “Ya, lebih tebal dari sebelumnya,” lanjutnya.

Penulis mengatakan, monyet! ‘Katanya dia harus meninggalkan proyek lima film yang dipengaruhi oleh COVID-19. Di satu sisi, itu bekerja pada naskah film ‘Permainan Kekasih’.

“Kekasih Permainan menulis perlahan, takut tidak lebih. Ia juga menulis excite sendiri,” katanya.

Lahir pada 14 Januari wanita 1973 berasal dari keluarga seniman. Seni darah dari ayahnya, Sjumandjaja direktur tutie Kirana dan ibunya adalah seorang aktris terkenal.

Serangkaian karya sukses diterbitkan antara mereka adalah kumpulan cerita ‘mereka mengatakan, monyet! dan menjadi buku terbaik di Sastra Prize Ekuador.

London Book Fair (LBF) 2019 akan segera digelar pada pertengahan Maret. Festival dalam membeli dan menjual hak untuk sebuah buku, Indonesia menjadi fokus dan perhatian dari industri penerbitan internasional.

Para penulis dari negara akan menghadiri Book Fair 2019 di London, salah satunya Djenar Maesa Ayu. Novelis mengatakan, Mono ‘diperdagangkan oleh Gramedia Pustaka Utama (GPU) Editor.

Berita itu bersama dengan akun Twitter penulis.

“Saya bangga telah dipilih oleh editor saya untuk menghadiri Pameran Kitab London 2019. Aku akan ke sana dengan terjemahan ke dalam bahasa Inggris dari novel saya ‘Nayla’. Dan seperti kata orang Inggris,” aku chuffed untuk bit “(aku sangat senang). sampai jumpa Maret 12 ke 15 !! #Naylaenglishversion #gramediapustakautama #booktour # londonbookfair2019 “tulis Djenar Maesa Ayu, seperti dikutip.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *