Ditinggal Ayah di Hari Ulang Tahun Taeyeon Tulis Pesan Haru
Musik KPOP

Ditinggal Ayah di Hari Ulang Tahun, Taeyeon Tulis Pesan Haru

Ditinggal Ayah di Hari Ulang Tahun, Taeyeon Tulis Pesan Haru

Ditinggal Ayah di Hari Ulang Tahun, Taeyeon Tulis Pesan Haru – Taeyeon kehilangan selamanya ayah yang tepat untuk ulang tahunnya, 9 Maret 2020. Musisi akhirnya muncul pada jaringan berkat sosial untuk para penggemar.

Tak lama setelah berita ayah Taeyeon meninggal, banyak penggemar mengekspresikan rasa sakit mereka dan musisi menghibur melalui komentar di jejaring sosial. Taeyeon sangat tersentuh dan sangat berterima kasih.

“Saya ingin berterima kasih kamu yang menyuruh aku ucapan selamat dan kesedihan, 9 Maret 2020. Banyak orang telah menghubungi saya, memeluk saya dengan hangat, dan menenangkan saya,” tulis Taeyeon.

Ia juga menceritakan saat-saat yang baik dengan ayahnya sejak kecil selalu mendukung keinginan Daftar sabung ayam s128 musik.

“Bagi saya dan bagi keluarga pada tanggal 9 Maret adalah hari kita tidak bisa melupakan. Ayah saya di sisiku dari hari pertama bahwa ia tertarik dalam musik pada usia dini,” lanjutnya.

“Dia akan mulai mesin sebelum penandatanganan, dan selalu menjaga putrinya. Sejauh ini, saya yakin itu masih berjalan, satu langkah di depan kami semua. Saya yakin dia melihat kita dari tempat yang baik dan melihat kami, “katanya Taeyeon.

Vidi Aldiano Memilih Berusaha Jujur Setiap Menulis Lagu – Dari ‘Status Palsu’ hingga ‘Gadis Genit’ Vidi Aldiano telah berhasil menghasilkan sejumlah lagu yang bisa dinikmati oleh fans.
BACA JUGA : Vidi Aldiano Memilih Berusaha Jujur Setiap Menulis Lagu

Taeyeon akan meluncurkan single baru berjudul kanan ‘Happy’ pada hari ulang tahunnya. Namun, SM Entertainment memutuskan untuk menunda peluncuran untuk menghormati keluarga almarhum.