Dita Karang, Idol K-Pop Pertama Asal Indonesia Buat DIan Sastrowardoyo Bangga
Artis Indonesia Artis Korea Selatan Musik KPOP

Dita Karang, Idol K-Pop Pertama Asal Indonesia Buat Dian Sastrowardoyo Bangga

Idol K-Pop Pertama Asal Indonesia Buat Dian Sastrowardoyo Bangga

Idol K-Pop Pertama Asal Indonesia Buat Dian Sastrowardoyo Bangga – Nama Dita Karang menjadi sorotan masyarakat Indonesia setelah bergabung menjadi anggota girlband, Secret Number. Dia resmi debut bersama keempat rekannya, Jinny, Denise, Soodam, dan Lea.

Baca juga : Olahraga Bersama dengan Video Musik Baru IDLES

Sosok Dita Karang bahkan juga mencuri perhatian Dian Sastrowardoyo. Melalui akun Instagram pribadinya, ia memberi apresiasi kepada penyanyi asal Yogyakarta ini.

Untuk diketahui, Dita Karang merupakan wanita pertama Indonesia yang sukses debut menjadi idola K-Pop. Tak heran bila banyak yang bangga terhadap keberhasilannya.

“Membanggakan. My very own @ditakarang nyanyinya keren banget, pake bahasa Korea!!” tulis Dian Sastrowardoyo di Instagram Story seperti dilihat pada Rabu (20/5/2020).

Terima Kasih

Unggahan Dian Sastrowardoyo di-repost oleh Dita Karang. Ia mengucapkan live22 indonesia terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh bintang film Ada Apa dengan Cinta? tersebut.

“Thank you,” tulis artis kelahiran 25 Desember 1996 ini dengan membubuhkan emoji menangis dan simbol hati.

Cita-cita

Dalam showcase perdananya, dengan bangga ia menyebut asal negaranya, Indonesia. Dalam kesempatan itu, Dita juga mengungkap perjalanannya hingga sukses menjadi idola K-Pop.

Semua dimulai dari kecintaannya pada girlband naungan YG Entertainment, 2NE1. sejak saat itu, ia bercita-cita menjadi anggota girlband.

Debut

Setelah menyelesaikannya pendidikan di New York City, ia mengikuti audisi terbuka Vine Entertainment. Setelah berlatih keras, Dita Karang akhirnya berhasil meraih mimpinya dan debut lewat lagu berjudul “Who Dis”.

“Karena aku menyukai K-Pop, jadi aku mengikuti audisi, saya lulus dan bisa berada di sini,” tuturnya sambil tersenyum.

Perjalanan Panjang Dita Karang

Dita Karang akhirnya resmi debut menjadi anggota girlband Korea Selatan, Secret Number. Gadis asal Yogyakarta ini menempati posisi sebagai penari utama dalam grupnya.

Dita Karang menjalani masa training di bawah naungan agensi Vine Entertainment. Dalam showcase perdananya, penyanyi kelahiran 25 Desember 1996 ini mengungkap perjalanan hingga menjadi idola K-Pop.

Ia bercita-cita menjadi anggota girlband sejak masa sekolah. Itu dimulai dari kecintaannya pada girlband naungan YG Entertainment, 2NE1.

“Saat SMP saya seeing meng-cover lagu 2ne1. Sejak saat itu saya menyukai kpop dan ingin selalu berada di atas panggung,” papar Dita Karang dalam showcase tersebut.

Sekolah di New York

Dita Karang menempuh pendidikan di New York City. Diberitakan, artis berusia 24 tahun ini merupakan lulusan AMDA College and Conservation Performing Arts.

“Lalu saya sekolah di New York dan mengambil kelas dance academy,” ungkap gadis berambut panjang tersebut.

Audisi

Setelah lulus, Dita Karang mengikuti audisi. Selama masa pelatihan, ia dikenal sebagai peserta yang sangat tekun berlatih.

“Karena aku menyukai K-Pop, jadi aku mengikuti audisi, saya lulus dan bisa berada di sini,” tuturnya sambil tersenyum.

Secret Number

Secret Number resmi debut pada Selasa (19/5/2020) dengan merilis album perdana bertajuk “Who Dis?”. Idola K-Pop ini juga telah merilis MV dengan judul sama.

Selain Dita, girlband ini juga memiliki empat anggota lain yaitu Jinny, Denise, Soodam dan Lea. Debut mereka mendapat respons sangat baik dari penggemar K-Pop internasional.

Sumber : liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *