Dinda Hauw dan Rey Mbayang Ingin Punya Anak Kembar
Artis Indonesia

Dinda Hauw dan Rey Mbayang Ingin Punya Anak Kembar

Dinda Hauw dan Rey Mbayang Ingin Punya Anak Kembar

Dinda Hauw dan Rey Mbayang Ingin Punya Anak Kembar, – Rey Mbayang telah resmi menikahi Dinda Hauw setelah menjalani proses taaruf. Akad nikah keduanya berlangsung sangat khidmat dengan hanya dihadiri pihak keluarga dan sahabat dekat.

Setelah resmi menikah, Dinda Hauw pun membocorkan isi percakapan dengan Rey Mbayang melalui direct message Instagram. Rey sempat menuliskan rangkaian kata manis kepada Dinda.

“Sehebat apa pun kehadiran aku nantinya untuk melindungi kamu, aku dasar dan paham tidak akan pernah sebanding dengan peran ayah dalam melindungi kamu,” kata Rey Mbayang pada Dinda Hauw Mei 2020.

Setiap pasangan suami istri pasti ingin mempunyai anak. Apalagi, mereka baru menikah, salah satu yang diinginkan adalah momongan. Begitupun pasangan suami istri Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Masalah momongan, pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 lalu itu tak mau menunda-nunda.

“Dalam hal ini juga kita minta terbaik, misalnya dikasih Allah secepatnya, ya Alhamdulillah. Tapi kalaupun misalnya belum, berarti disuruh pacaran dulu kita,” kata Rey Mbayang di bilangan Depok, Jawa Barat, Senin.

“Karena abis dari sini juga kita masih banyak plan, masih banyak kerjaan. Ya ngejar film abis ini, dan itu kebetulan barengan. Terus juga ada jalan-jalan juga, sebelum nikah sampe sekarang tuh belum ada libur sama sekali. Pengen manfaatkan waktu dulu sih sebenernya,” tambah Rey Mbayang.

Ingin Anak Kembar

Namun, Rey Mbayang dan Dinda Hauw tidak bisa memaksakan hal tersebut. Apalagi, dia paham betul soal anak, itu sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Baik Rey Mbayang maupun Dinda Hauw terus berdoa agar bisa diberikan yang terbaik dalam hal apapun, termasuk momongan.

“Maunya kembar, haha,” kata Dinda Hauw.

“Jadi kita pernah ngobrol, ya Allah aminn, kita pernah ngobrol pengennya tuh yang pertama anak cowok abangnya kan, yang kedua tuh kembar, cewek. Jadi abang jagain adekmya yang cewek. Tapi tetap sedikasihnya Allah,” sambung Rey Mbayang.

Tidak Ambil Pusing

Meski begitu, baik Rey Mbayang dan Dinda Hauw tidak terlalu diambil pusing. Dia yakin, jika memang langsung diberi momongan, mereka berdua bersyukur. Namun, kalau belum diberikan mereka akan memanfaatkan waktu untuk liburan bersama.

“Kita belum ada honeymoon sama sekali, Insya Allah September, Insya Allah. Kalau misalkan travel udah dibuka juga mungkin bisa umroh, ada plan ke sana sih. Tapi lihat situasi dan kondisi,” tutup Dinda Hauw.