Dihujat Usai Akui Kebohongan
Artis Indonesia

Dihujat Usai Akui Kebohongan

Young Lex Dihujat Usai Akui Kebohongan Dihajar K-Popers

Young Lex Dihujat Usai Akui Kebohongan Dihajar K-Popers – Rapper Young Lex yang sempat ramai diberitakan babak belur karena bertengkar oleh K-Popers kembali mengunggah postingan yang kontroversial. Dia mengaku dirinya tak pernah dihajar oleh fans K-Popers. Postingan dia beberapa hari lalu hanya candaan belaka.

Dalam video singkat yang diposting di Instagramnya, Daftar IDN Poker 88 Young Lex memberikan pesan kepada netizen agar tak langsung mempercayai sebuah postingan tanpa memfilternya terlebih dahulu.

Postingan tersebut merupakan penjelasan berita palsu mengenai dirinya yang dihajar oleh fans K-Pop. Young Lex menyiapkan postingan tersebut untuk mengerjai para fans K-Pop.

“Netijen bisa comment suka-suka mereka, gue juga bisa berbuat suka suka gue, kalo lo ga suka, yuk kita suka-suka an dan saling kenal. Selamat kena TROLL,” tulisnya.

“Tadi gue mau datang ke Meet and Greet abis live di cube, terus gue berantem sama K-Popers garis keras dan security-nya, alhasil gini deh,” kata Young Lex dalam keterangan foto yang menunjukkan wajahnya luka lebam.

Aksi ‘baku-hantam’ antara K-Popers dan Young Lex bermula dari dugaan rapper tersebut menjadi salah satu tamu khusus di acara temu sapa personel BLACKPINK, Kamis di The Hall Kota Kasablanka, Jakarta.

Netijen bisa comment suka-suka mereka

Mercedez-Benz E300 dua pintu kelir putih itu mengusung mesin V6 3.000 cc NA yang menyemburkan 228 tenaga kuda. Dalam situs resmi Mercedes-Benz Indonesia, mobil tersebut dijual Rp1,5 miliar off-the-road.

Akan tetapi harga E300 yang relatif tinggi cukup masalah bagi Young Lex. Ia yang memiliki kemampuan finansial terbatas akhirnya memutuskan membeli mobil tersebut secara kredit. Menurutnya membeli mobil secara kredit justru lebih menguntungkan dari berbagai sisi.

“Ini kredit belinya, kalo cash rugi. Lebih untung dari segi waktu, mengambil (membeli mobil dengan pembayaran) DP-nya gede tahunnya (tenor waktu) kecil nyicilnya juga kecil,” ucapnya.

Namun, Young Lex membuat candaan tak senonoh sehingga fans BLACKPINK emosi. Young Lex mengaku mobil mewah yang itu dipakai untuk beraktivitas mengantar dirinya dari satu tempat ke tempat lain. Sementara untuk tampilan luar dan dalam mobil, Young Lex menjelaskan tidak ada ubahan sedikit pun alias dibiarkan standar.

Langkah tersebut karena ia tidak begitu menyukai dunia otomotif. Saat memutuskan membeli mobil beberapa bulan lalu, yang ada di pikiran Young Lex adalah sebuah mobil sport yang nyaman dan bisa digunakan untuk harian.

“Waktu nyari gue cari yang di tengah-tengah, enggak terlalu sport dan bisa digunain sehari-hari,” ungkapnya. Pasalnya, postingan candaan Young Lex dinilai telah memfitnah K-Popers.

Dia pun sempat membuat unggahan yang mengaku bahwa dirinya membatalkan diri hadir dalam acara jumpa fan karena diduga terlibat perkelahian dengan penggemar berat K-Pop. Hal itu ia sampaikan di akun Instagram miliknya.

Sontak postingan yang diunggah sekitar 7 jam lalu mengundang caci maki para netizen terutama fans K-Pop. Tak sedikit yang mengumpat dengan kata-kata kasar dan makian. Ada pula yang mendoakan Young Lex agar cepat sadar.

“Intinya, wahai netijen yang maha benar tapi tidak maha tau, kalo ada berita jangan langsung dipercaya, ada yang percaya, dan terimakasih yang mau memfilter postingan ini, hoax atau real,” tulis Young Lex dalam Instagramnya.