Dianggap Gaya Busana Joy Sama dengan Jennie BLACKPINK, Setuju?
Artis Korea Selatan

Dianggap Gaya Busana Joy Sama dengan Jennie BLACKPINK, Setuju?

Dianggap Gaya Busana Joy Sama dengan Jennie

Dianggap Gaya Busana Joy Sama dengan JennieJoy Red Velvet baru-baru ini menjadi topik hangat setelah ia membagikan beberapa foto dirinya yang memakai pakaian dari Chanel. Bagi siapapun yang telah mencari inspirasi untuk berbusana keren mungkin dapat memakai pakaian Joy dalam postingannya pada 26 Mei itu.

Baca juga : Goda McGregor Tarung Kamaru Usman Janji Tak Main Gulat

komunitas online populer Beri Tanggapan

Netizen dari komunitas online populer mengatakan bahwa gaya busana Joy terlihat seperti Jennie BLACKPINK (Black Pink). Seperti diketahui, Jennie identik dengan Chanel dalam industri K-Pop, dikenal sebagai muse serta bintang iklan resmi dari merek mewah tersebut. matkojelavic.com

Rok kotak-kotak yang dikenakan Joy juga pernah dipakai Jennie dengan sangat baik sebelumnya. Idol besutan YG Entertainment itu memberikan sedikit getaran anak sekolahan ketika mengenakan rok tersebut.

Sebenarnya wajar jika gaya busana Joy mengingatkan kepada Jennie. Namun banyak netizen yang tidak setuju jika Joy dibilang meniru gaya busana Jennie.

“Joy menulis ‘Blair’, dan kupikir dia mencoba berpakaian seperti karakter ‘Gossip Girls’,” komentar netizen. “Sejak kapan gaya remaja keren hanya milik Jennie? Dia tidak benar-benar memiliki getaran Jennie. Lalu apakah semua orang yang mengenakan kardigan crop dengan rok memiliki gaya Jennie?” tambah netizen lain.

Baca juga : Mulan Jameela: Ahmad Dhani Lelaki yang Keras

“Tidak yakin apakah mereka mirip, tapi kupikir itu karena kalung dan tas Chanel. Mungkin inilah sebabnya Chanel dan Jennie terus memperbarui kontrak,” tulis netizen. “Apa yang kalian bicarakan? Apakah Jennie satu-satunya yang bisa berpakaian seperti itu? Apakah kalian serius akan mengatakan kepada semua orang yang berpakaian seperti itu, bahwa mereka meniru?” sahut yang lain. “Tapi aku memang langsung memikirkan Jennie,” pungkas lainnya.

Apakah memakai Chanel secara otomatis membuat semua orang tampak seperti mereka meniru Jennie? Karena meskipun ini bisa dibilang terlihat khas Jennie, itu tidak berarti orang lain tidak bisa berpakaian menggunakan gaya dan barang yang sama.

Bagaimana menurut kalian?

Sumber : wowkeren.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *