Desain

Desain Kantor Industrial Minimalis Yang Keren

Desain Kantor Industrial Minimalis Yang Keren

Sebuah perusahaan restoran burger yang terkenal Amerika Serikat baru-baru ini mempercayakan Michael Hsu Office of Arhitecture untuk merenovasi gedung percetakan lama ke Kota New York dan menjadikannya kantor pusat baru perusahaan. Terletak KE Varick Street, kantor baru ini berkonsep open plan dengan latar belakang dinding bercat putih. Desain Kantor Industrial Minimalis Yang Keren melengkapi estetika dari bangunan, sekaligus tetap mempertahankan dari arsitektur aslinya Melansir dari https://103.214.113.168/.

Desain Kantor Industrial Minimalis Yang Keren

Dapur spesial inovasi

Menurut http://matkojelavic.com/ Michael Hsu Office of Arhitecture tak sekadar merancang fungsi bangunan sebagai kantor pusat. Tetapi juga merancang dapur spesial untuk penciptaan inovasi rasa dari perusahaan ini. Termasuk menyediakan restoran ke lantai dasarnya. Innovation kitchen ini pun menjadi lokasi untuk mengembangkan dan menguji resep-resep mereka, sekaligus menjadi daya tarik dari kantor ini.

Kental dengan komitmen perusahaan

Desain interior kantor pusat restoran Shake Shack sengaja merancang mencerminkan komitmen perusahaan terhadap keramahan dan juga kolaborasi. Ruang CEO yang bingkai oleh dua dinding jendela membuatnya tetap dapat terlihat oleh karyawan dalam kantor. Maka dinding jendela ini memisahkan ruang CEO dengan ruang kerja karyawan yang juga melengkapi lounge besar dengan pemandangan ke Madison Square Park, lokasi pertama restoran ini.

Lampu khusus rancangan desainer ternama

Warbach Lighting and Design merancang lampu khusus untuk kantor ini. Brand Warbach menekankan gaya desain modern yang simpel namun menggunakan bentuk geometris dengan sentuhan industrial. Desain dari lampu spesial ini merujuk kepada lampu string yang dahulu menggantung pada restoran-restoran burgernya. Desain lampu ini memancarkan kesan dramatis melalui desainnya yang unik dan menarik.

Jendela dan tanaman hijau

Tahukah Anda bahwa tanaman dapat membuat kinerja karyawan menjadi lebih baik jika letakkan ke ruang kantor. Maka kantor pusat Shake Shack melengkapi dengan banyak jendela dan juga tanaman hijau. Kedua elemen ini mampu membuat karyawan merasa lebih nyaman dan serasa seperti ke rumah selama bekerja ke dalamnya. Sebuah penelitian dari Exeter University, Inggris, juga menemukan bahwa karyawan dapat bekerja lebih efektif dan produktif.

Dekorasi dinding yang fun

Maka ruangan kantor yang ideal dapat merefleksikan karakter dan ciri khas perusahaan. Perusahaan kuliner ini juga menyampaikan identitas bisnisnya melalui permainan warna dan gambar menarik pada desain dindingnya. Sebagian dinding kantor gambar dengan permainan warna cerah dan gambar yang mencerminkan perusahaan ini sebagai penjual burger yang menarik dan fun ke New York.