Deretan artis dengan penghasilan tertinggi yang dicapai
Artis Indonesia

Deretan artis dengan penghasilan tertinggi yang dicapai

Kekayaan artis indonesia

Deretan artis dengan penghasilan tertinggi yang dicapai – Menjadi artis merupakan profesi yang terlihat sebagai pekerjaan yang mudah, menyenangkan dan bisa menghasilkan uang yang banyak.

Bukan hanya itu saja, sebagian besar artis juga tak hanya mengandalkan uangnya dari hasil dunia keartisannya saja,

tapi meraka juga mengelola uangnya kembali di berbagai sektor, seperti investasi saham, properti, barang mewah nan mahal hingga sederetan bisnis.

Deretan artis indonesia terkaya

1. Syahrini

Siapa yang tak mengenal dengan pelantun lagu “Maju Mundur Cantik”? Ya siapa lagi kalau bukan Rini Fatimah Jaelani alias Syahrini. Syahrini merupakan salah satu penyanyi pop yang tak pernah ketinggalan dengan penampilannya yang serba glamor dan mahal.

Diketahui, saat ini kekayaan Syahrini mencapai Rp16,8 miliar, kemungkinan besar bisa lebih dari itu. Banyaknya uang yang ia peroleh bukan hanya dari panggilan nyanyi saja, tapi juga berasal dari deretan bisnis yang digelutinya, yakni bulu mata palsu, karaoke, kue kekinian, parfum hingga town house atau kos-kosan.

2. Nagita Slavina

Walau sudah menjadi istri Rafi Ahmad, tapi Nagita Slavia tetap menjalankan profesinya sebagai artis. Bahkan, ia juga memiliki rumah produksi yang didirikan bersama keluarganya sejak 2004 dan sekaligus bekerja sebagai produsernya.

Selain itu juga banyak bisnis lain yang membuat uangnya semakin bertambah banyak, antara lain kuliner (minuman mangga, kue kekinian, bakmi, kripik singkong), fashion (jeans dan baju muslim), kosmetik, menjual furniture hingga menjadi YoutuberMaka tak heran bila kekayaan ibu anak satu yang biasa dipanggil Gigi ini berjumlah Rp18,2 miliar.

3. Anjasmara

Anjasmara Prasetya atau kerap dipanggil Anjasmara terkenal berkat dirinya yang sangat lihai di profesinya awalnya sebagai model. Dilihat dirinya banyak memiliki kemampuan dibidang acting, maka mulailah ia sering mendapat tawaran bermain sinetron presenter hingga film.

Namun diusianya yang kini sudah menginjak 43 tahun (13 November 1975), ia tak lagi bergelut di dunia keartisan, melainkan lebih fokus menjalankan ragam bisnis bersama istri tercinta, Dian Nitami. Bisnis tersebut di antaranya, bidang travel, event organiser, distributor barang elektronik, hingga memiliki kelas Yoga. Kabarnya, dari sumber uang tersebut kini total kekayaan Anjasmara mencapai Rp20 miliar.

4. Sule

Sule merupakan salah satu artis terkaya Indonesia yang memiliki kekayaan hingga Rp20,5 miliar. Ini tentunya berkat dari kepiawainya dalam menggeluti profesi sebagai komedian yang berhasil mengantarkan pria bernama asli Entis Sutisna ini muncul di berbagai acara TV, bintang film, sinteron, dan iklan. Selain itu juga, diketahui Sule memiliki bisnis production bernama Sule Enterprise yang mewadahi usaha warnet, wartel, salon hingga clothing line di Bandung.

5.Andre Taulany

Beda tipis dengan Sule, Andre Taulany sebagai pasangan lawaknya memiliki jumlah kekayaan sebesar Rp21,3 miliar. Kekayaannya ini tentunya hasil dari jerih payahnya melakoni profesi sebagai artis dan juga pelawak. Selain itu juga, pria yang memiliki sapaan Andre ini terjun di investasi mobil-mobil klasik yang harganya sangat fantastis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *