Artis Korea Selatan

Dekat dengan Artis Top Korea Lewat Maxperience

Dekat dengan Artis Top Korea Lewat Maxperience – Demam Korea atau Hallyu Wave di dunia memang sudah mulai mewabah sejak generasi kedua KPop bersinar, seperti Super Junior, TVXQ, BIGBANG, Wonder Girls, SNSD, 2PM, dan sebagainya. Kamu yang sudah menjadi fans generasi kedua KPop ini pasti tahu, deh, bagaimana hebohnya ketika para grup ini tur dunia, termasuk menyambangi Indonesia.

What Artists and Companies Are Preparing For: Virtual Concerts & Overseas  Activities [Exclusive Interview With MAXPERIENCE] | KpopStarz

Menurut matkojelavic.com Tren KPop dan budaya Korea makin menanjak dan mendunia sejak generasi ketiga muncul. BTS, BLACKPINK, dan sejumlah idol KPop generasi terbaru berhasil menyebarkan pengaruhnya ke berbagai penjuru dunia. KPop pun tak lagi sebatas Asia.

1. Terinspirasi dari agensi selebriti di Hollywood

Mengkutip dari https://togel88online.com/ Maxperience merupakan agensi selebriti Asia yang mengubungkan para artis dan penggemarnya. Saat mebangun Maxperience, sang pendiri, Max Jang meyakini bahwa hiburan adalah gerbang sebuah budaya. Karenanya, ia bersemangat untuk membangun sebuah agensi selebriti profesional yang bisa memimpin proyek hiburan global dengan para artis di Asia. Dengan begitu, ia berharap bisa memberi kebahagiaan dan inspirasi bagi para penggemar di seluruh dunia.

2. Proyek yang pernah dilakukan

Maxperience sendiri sudah melakukan banyak proyek di Asia dan global sejak tahun 2017. Sebelum pandemik, mereka fokus pada live events, seperti konser, fanmeeting, dan festival. Namun sejak virus corona menghantam, Maxperience banyak melakukan kampanye promosi global dan endorsement brand. Beberapa di antaranya ada kolaborasi dengan Jackson Wang, ITZY, TREASURE, Kang Daniel, dan YoonA untuk promosi global mereka.

3. Penggemar di Indonesia sangat antusias

Bicara soal penggemar hiburan Korea Selatan, Indonesia tentu saja termasuk salah satu pasar besar di Asia. Menurut COO Maxperience, Raymond Cho, Hallyu Wave di Indonesia didukung oleh 1.030 populasi yang dinamis. Para penggemar ini berbeda dengan generasi yang lebih tua, karena mereka tumbuh dari ekonomi dan teknologi yang melimpah.

4. Pandangan artis Korea terhadap audiens di Indonesia

Raymond juga menambahkan, banyak mendengar komentar positif tentang audiens dan media di Indonesia dari para agensi dan selebriti di Korea Selatan. Kemeriahan dari penggemar saat konser atau festival sangat membantu para artis. Fans juga bersikap sangat sopan saat acara dan di waktu bersamaan mereka tahu bagaimana menikmati momen.