Dave Mustaine (Megadeth) Ungkap Ganja Telah Membantu Kesembuhan Kankernya
Musik Internasional

Dave Mustaine (Megadeth) Ungkap Ganja Telah Membantu Kesembuhan Kankernya

Dave Mustaine (Megadeth) Ungkap Ganja Telah Membantu Kesembuhan Kankernya

Dave Mustaine (Megadeth) Ungkap Ganja Telah Membantu Kesembuhan Kankernya,- Perawatan kanker dapat memiliki sejumlah efek samping. Ganja, secara medis atau lainnya, tentu dapat membantu meringankan beberapa dari efek tersebut, atau setidaknya membuat hidup pasien kanker lebih mudah dan rileks.

Pentolan band thrash metal legendaris Megadeth, Dave Mustaine, mengatakan kepada Metal Hammer bahwa menghisap ganja (atau metode apa pun yang dia gunakan) sangat membantu nafsu makannya dan pada dasarnya telah membantu dirinya menjalani masa perawatan penyembuhan penyakit kanker tenggorokannya.

Dave Mustaine juga menjelaskan bahwa dia tidak suka minyak CBD (senyawa ganja yang bersifat terapis). Atau seperti yang dikatakan musisi ikonik itu, “Jika kamu akan melakukannya, pastikan kamu dapat barang yang bagus”. Yep, the good stuff!

“Semua orang menjalani masa perawatan yang berbeda, tetapi Bruce Dickinson (vokalis Iron Maiden) telah menderita kanker tenggorokan sekitar lima tahun yang lalu, jadi dia bisa memberi tahu aku banyak wawasan tentang apa yang harus diharapkan IDN Poker 77 Online. Saran terbesarnya adalah untuk mendengarkan para dokter dan jangan buru-buru kembali ke atas panggung. Mereka menyuruhnya untuk bersabar, tetapi dia kembali untuk tampil dan tidak ada suara yang keluar. Baiklah. Aku mengerti. Bruce menunggu sebulan sebelum konser pertamanya, jadi aku menunda sedikit lebih lama. Perawatan terakhirku adalah pada bulan September dan aku meluangkan banyak waktu untuk beristirahat, berolahraga dan makan tepat sebelum kami kembali tur. Kami melakukan 22 jadwal konser di luar negeri, dan aku merasa hebat sekarang, tetapi tetap kelelahan. Tapi menurutku, rasa lelah itu mungkin karena kegiatan ekstrakurikuler. Begadang. Tidak tidur. Mungkin sedikit tetapi ya tetap saja…”.

Dengan jempol dan jari telunjuk di bibirnya, Dave Mustaine menarik napas tajam, membuat simbol universal dalam menghisap tanaman itu.

“Jangan main-main dengan minyak ganja, men,” ujar Dave Mustaine dengan suara ‘cempreng’ thrash klasiknya.

“Jika kamu akan melakukannya, dapatkan barang yang bagus. Aku pikir dunia baru saja menemukan keindahan ganja dan segala yang dapat dilakukannya untukmu. Aku mendengar orang-orang membicarakan betapa baiknya ganja untuk pasien kanker. Maksudku ayolah, ini bagus untuk pasien jenis mana pun! Radiasi itu menghancurkan kelenjar air liurku sehingga aku tidak bisa meludah, yang membuatnya sangat sulit untuk menelan dan menurunkan makanan. Mereka memberi aku obat kumur aneh ini untuk digunakan yang mengandung Benadryl dan Lidocaine, tetapi aku masih tidak bisa makan. Jadi ganja sangat membantuku, kecuali saat aku ngidam sereal anak-anak. Aku pergi ke toko dan membeli 20 kotak sereal”.

Kisah masa lalu yang cukup terkenal Dave Mustaine adalah saat dia menukar satu ons ganja untuk membeli album pertama yang pernah dia dapatkan, jadi dia sejak lama memang sudah sangat familiar dengan ganja.

Ganja medis saat ini legal di 33 negara bagian Amerika Serikat (AS), sedangkan ganja rekreasi legal di 11 negara bagian. Dan Megadeth saat ini legal di seluruh dunia, hehehe. Dave Mustaine saat ini juga sedang merekam vokal untuk album terbaru Megadeth!

Nih, bukti kecintaan Megadeth terhadap ganja, sebuah lagu dari album So Far So Good… So What! (1988) berjudul ‘Mary Jane’. Mary Jane adalah nama lain dari mariyuana.