Musik Internasional

Dampak Covid-19 Pearl Jam Tunda Tur America Utara

dampak covid-19 – Virus dengan nama COVID-19 ( CORONA VIRUS ) yang saat ini mewabah di berbagai pernjuru dunia harus memaksa grup musik Pearl Jam untuk menunda Tur Amerika Utara mereka. Keputusan tersebut di publikasikan melalui akun media sosial Instagram miliknya.

Baca Juga: Guns N Roses Rilis Album Baru

“Sebagai penduduk kota Seattle, kami telah terpukul dan menyaksikan secara langsung seberapa cepat situasi bencana ini dapat meningkat. Kondisi ini menjadi brutal dan akan menjadi lebih buruk sebelum menjadi lebih baik,” tulis pengelola akun Instagram Pearljam, Selasa (10/3/2020).

Pearl Jam pun menyadari jika pertemuan dengan banyak orang akan cukup beresiko di masa mewabahnya virus COVID-19 ini. Di karenakan itu, mereka harus menunda konser tur Amerika Utara sampai waktu penjadwalan ulang yang belum bisa ditetapkan karena dampak covid-19.

“Sayangnya, berkomunikasi dalam kelompok besar adalah bagian besar dari apa yang kami lakukan sebagai band dan tur yang telah kami rencanakan selama berbulan-bulan sekarang dalam bahaya. Kami telah dan akan selalu menjaga keselamatan dan kesejahteraan pendukung kami sebagai prioritas utama,” lanjutnya

“Demikian juga dengan rasa frustrasi dan penyesalan yang mendalam bahwa kami dipaksa untuk membuat pengumuman yang paling disayangkan ini … Tur pertama yang dijadwalkan untuk tur PJ / Gigaton kami perlu ditunda dan pertunjukan dijadwalkan kembali untuk tanggal yang akan datang,” tutup pengelola akun Instagram Pearl James.

 

sumber: celebrity.okezone.com