Daftar Mantan Member JKT48 yang Sudah Menikah, Bahkan Sudah Memiliki Anak
Artis Indonesia Musik Dalam Negeri

Daftar Mantan Member JKT48 yang Sudah Menikah, Bahkan Sudah Memiliki Anak

Mantan Member JKT48 yang Sudah Menikah

https://www.instagram.com/p/B7kxONMHQ7Y/?utm_source=ig_web_copy_link

Mantan Member JKT48 yang Sudah Menikah – Grup idola JKT48 boleh disebut mengadopsi sister group company mereka dari Jepang, AKB48. Namun begitu, hampir semua personelnya merupakan gadis asli Indonesia.

Baca juga : Kiky Aprillia Memiliki Ambisi Bawa Dangdut Go Internasional

Nah, kini JKT48 sudah sampai pada generasi kesembilan yang membernya sebagian besar tergolong baru. Para personel generasi pertama pun pada akhirnya sudah jarang tersorot.

Hidup Bahagia

Mereka yang telah hengkang dan menjalani pernikahan, tentunya kini sedang hidup bahagia dengan pendampingnya masing-masing. Bahkan, ada beberapa dari mereka yang kini telah menjadi seorang ibu. Ada juga yang baru saja melahirkan anak pertamanya.

Siapa Sajakah Mereka ?

Melody Nurramdhani Laksani

https://www.instagram.com/p/B6LHdKOn33-/?utm_source=ig_web_copy_link

Melody Nurramdhani Laksani adalah salah satu mantan member JKT48 yang paling dikenal publik. Selain itu, ia juga memiliki banyak penggemar. Ia memilih lulus (hengkang) sebelum akhirnya memutuskan menikah.

Wanita kelahiran Bandung ini resmi dipersunting oleh pria pilihannya, Hanif Fathoni. Melody pun kerap memperlihatkan kebahagiaan bersama sang suami.

Stella Cornelia

View this post on Instagram

Senyumin ajaa 🙂

A post shared by Stella Cornelia (@stellarcor) on

Stella Cornelia juga merupakan salah satu mantan member JKT 48 yang sudah membina rumah tangga setelah memutuskan keluar. Ia telah dipersunting aktor Fendy Chow pada 23 Juli 2017 lalu.

Stella juga bagian dari generasi pertama JKT48. Setelah hengkang, ia menekuni dunia akting dan sempat tampil dalam serial superhero garapan Reino Barack.

Cleopatra Djapri

https://www.instagram.com/p/BwhUNeDjWjf/?utm_source=ig_web_copy_link

Cleopatra Djapri juga salah satu mantan member JKT48 generasi pertama yang sudah menikah. Diketahui, ia tengah mengarungi rumah tangga bersama Panji Pradana sejak 2018 silam.

Bahkan, Cleo saat ini sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang tentunya cantik dan menggemaskan.

Rica Leyona

View this post on Instagram

Write a caption please…

A post shared by Leyona_rica (辻リカ レヨナ) (@ric_kn19) on

Rica Leyona memutuskan hengkang dari JKT48 pada 2014 lalu. Ia juga dikenal sebagai member JKT48 generasi pertama. Pada 2016, wanita asli Bogor ini memutuskan untuk menikah dengan seorang pria asli Jepang.

Hingga kini, identitas suaminya masih dirahasiakan. Dari pernikahannya, Rica kini sudah menjadi seorang ibu. Ia pun memutuskan untuk tinggal di Jepang bersama suami dan anaknya.

Intan Pratama Ilham

Intan Pratama Ilham keluar dari JKT48 hanya setelah satu tahun bergabung. Ia lalu memilih untuk menjadi seorang pramugari salah satu maskapai penerbangan Indonesia. Intan dikabarkan sudah menikah dengan seorang pria.

Devi Kinal Putri

View this post on Instagram

elsa lagi duduk. #kinal

A post shared by Kinal (@kinalputridevi) on

Kinal Putri juga merupakan salah satu mantan member JKT48 yang punya banyak penggemar. Ia sudah bergabung dengan JKT48 selama tujuh tahun.

Kinal yang pernah menjadi Kapten di Tim J JKT48, memutuskan untuk lulus dari JKT48 pada September 2018 lalu.

Beberapa waktu setelah keluar dari JKT48, Kinal melangsungkan lamaran dengan pria bernama Geraldi M. Murod dan keduanya pun menikah tak lama kemudian.

Kabar terbaru, Kinal baru saja melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Kaluna Alika Murod.