Curhat Han So Hee, Kebanjiran Komentar Jahat Karena Peran Pelakor
Artis Korea Selatan

Curhat Han So Hee, Kebanjiran Komentar Jahat Karena Peran Pelakor

Curhat Han So Hee

Curhat Han So Hee – Karakter Yeo Da Kyung dalam Serial Drama Korea The World of The Married tidak hanya membuat nama seorang Han So Hee melesat bak roket. ia juga banyak menerima cacian atas perannya tersebut sebagai seorang penghancur rumah tangga orang di drama tersebut.

Baca juga : Jack Miller Resmi Gabung Ducati di MotoGP 2021

Beberapa waktu lalu, warganet Indonesia sempat dikritik karena membanjiri akun Instagram Han So Hee dengan komentar “pelakor.”

Dalam sebuah sesi wawancara baru-baru ini, Han So Hee akhirnya menuangkan apa yang ia rasakan atas caci maki yang diterimanya.

“Banyak orang mengatakan bahwa menerima kebencian karena memerankan karakter jahat adalah sebuah pujian, tapi karena aku berada dalam posisi harus memahami Da Kyung, rasanya tak enak,” tuturnya.

Perhatian atas Perannya

Meski begitu, ia mencoba memahami bahwa ini adalah reaksi penonton atas daftar idnplay perannya di layar kaca.

“Aku menganggap semuanya adalah fokus dan perhatian kepada karakternya,” wanita berusia 25 tahun ini menambahkan.

Komentar Pedas

Tak hanya menerima cacian dari pemirsa, komentar nyelekit juga datang dari orang di sekitarnya. “Ketimbang penonton, aku menerima kebencian yang lebih-lebih lagi dari teman-teman dan keluargaku. [Mereka memintaku] untuk tidak hidup seperti itu,” Han So Hee bercerita.

Tidak Menyusahkan

Dalam wawancara ini, Han So Hee juga berbicara mengenai kesuksesan The World of The Married. Meski namanya kerap disebut-sebut dalam pembicaraan soal drama ini, Han So Hee tetap merasa kesuksesan ini bukan karena dirinya semata.

“Karena proyek ini bukan proyek yang berhasil karena aku melakukannya dengan baik. Aku akan tetap melanjutkan karierku dengan sikapku yang sama seperti semula. Tidak menyusahkan dan tidak menimbulkan masalah untuk sutradara yang telah memilihku,” beri tahu Han So Hee.

Masa Depan

Han So Hee juga merasa, tamatnya The World of The Married membuka lembaran baru bagi kariernya.

“Aku yakin aku harus menjadi lebih tangguh lebih dari sekarang. Aku tak tahu proyek atau karakter apa yang akan kumainkan di masa depan, tapi aku ingin tampil dengan kemampuan yang lebih terpoles. Aku tak ingin memburu-buru ini,” kata Han So Hee.

Sumber : liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *