Cover Lagu She's Gone Dengan Anak Bebek
Musik Dalam Negeri

Cover Lagu She’s Gone Dengan Anak Bebek

Menyanyikan lagu “She’s Gone” merupakan salah satu lagu yang paling sulit dinyanyikan. Meski merupakan salah satu lagu lawas, lagu ini memiliki jangkauan nada yang sangat tinggi. Lagu dari band Steelheart ini pun sudah ratusan kali di-cover sejumlah penyanyi.

Banyak yang berhasil dan mengundang decak kagum. Tapi banyak juga yang gagal dan dianggap tak mampu menyamai suara vokalis Steelheart, Miljenko Matijevic.

Dilihat juga : Adam Schlesinger Meninggal Dunia Karena Corona

Baru-baru ini ada seorang lelaki asal Indonesia mencoba meng-cover lagu She’s Gone. Suaranya bikin kaget warganet.

Di awal lagu, lelaki berambut gondrong ini menyanykikan lagu “She’s Gone” dengan penuh penjiawaan. Suaranya pun cukup baik dan cukup nyaman untuk didengarkan.

Ketika memasuki ref, yang mengharuskan si penyanyi mampu menjangkau nada tinggi, lelaki ini kemudian mengeluarkan sesuatu yang mengejutkan.

Ia mengeluarkan bebek-bebekan yang biasa jadi teman mandi anak-anak. Tapi hebatnya, bebek-bebekan tersebut mampu Daftar Akun 918Kiss dan menjangkau nada yang sangat tinggi.

Akibatnya, penonton yang menonton video tersebut langsung dibuat ngakak. Video tersebut pun kini menjadi viral dan diunggah di sejumlah media sosial seperti Instagram, Twitter, YouTube dan Fabebook.

Sejumlah warganet pun memberikan komentar yang beragam. Ada yang terhibur, ada yang sewot seperti yang dikatakan penyanyi Ian Kasela.

“Gue harus lari, renang, push up, loncat-loncat untuk bisa ngencengin urat leher. Eh lau dengan tekhnik bebek angsa langsung melejit yah. Dan gue hnya bisa terdiam menyaksikan! Asli pengen gue potong-potong bener nih si angsa bebeknya, mau gue goreng, gue kasih sambal, gue kasih nasi tiga piring biar lo kagak bisa gerak lagi,” komentar Ian Kasela.

“Keseeeell nggak nyangka!! Wkwkkwk,” ujar akun @motulz.

“Sambil mencetin bebek, masnya nahan ketawa,” timpal akun @vnchyn.

Sumber : Suara.com