Corona Mewabah, Stray Kids Akan Batalkan Konser di Eropa
Uncategorized

Corona Mewabah, Stray Kids Akan Batalkan Konser di Eropa

Corona Mewabah, Stray Kids Akan Batalkan Konser di Eropa

Corona Mewabah, Stray Kids Akan Batalkan Konser di Eropa – Dampak penyebaran Daftar Idn Poker virus di beberapa negara Eropa, JYP Entertainment membatalkan tur konser Stray anak di benua biru.

 Dalam pernyataannya pada 10 Maret, 2020, JYP mengatakan konser tur Stray anak di Madrid, Berlin, London, Brussels, Paris, Moskow dan dibatalkan.

“Pembatalan ini tidak dapat dihindari karena penyebaran mahkota virus. Kami meminta Anda untuk memahami bahwa keputusan ini diambil untuk keselamatan publik dan artis,” kata JYP.

BIGBANG Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment – YG Entertainment mengumumkan bahwa BIGBANG telah memperbaharui kontrak dengan agensi.

“Para anggota BIGBANG, G-Dragon, Taeyang, Daesung T.O.P dan telah memperbaharui mereka eksklusif” YG Entertainment mengatakan dalam siaran pers, Rabu (2020/11/03). Artis keempat telah dengan YG selama 15 tahun.

BACA JUGA : BIGBANG Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

Jadi JYP meminta maaf atas pembatalan. Pada gilirannya, meminta semua fans menunggu anak Stray terkait dengan pembatalan berita konser.

Hal ini diketahui, pada awalnya anak jalanan tur konser bertajuk ‘District 9: Unlock’ di sejumlah kota di Eropa pada Mei 2020. Sebelum anak Stray, sejumlah kelompok idola Korea Selatan harus membatalkan rencana mereka karena penyebaran konser coronavirus.

Coachella 2020 Dikabarkan Bakal Ditunda, Akan Ada Refund Tiket – Festival musik dan seni 2020 Coachella di Indio, California, ditunda karena penyebaran virus mengancam mahkota.

Beredar Coachella berita sedianya digelar 10-12 April dan 17-19 April 2020 akan ditunda sampai pekan 9 dan 16 Oktober 2020. Namun, penyelenggara Coachella Goldenvoice disebut bimbang delay.

BACA JUGA : Coachella 2020 Dikabarkan Bakal Ditunda, Akan Ada Refund Tiket

BTS membatalkan konser yang sedianya akan digelar pada 11, 12, 18 dan 19 April di Stadion Olimpiade Seoul. DUA KALI juga ia membatalkan serangkaian kunjungan berjudul ‘Twicelights’, yang semula berlangsung pada 7-8 Maret 2020 di Olympic Gymnastics Arena di Seoul.