Chukhahamnida! Changmin TVXQ Resmi Menikah
Artis Korea Selatan

Chukhahamnida! Changmin TVXQ Resmi Menikah

Chukhahamnida! Changmin TVXQ Resmi Menikah

Chukhahamnida! Changmin TVXQ Resmi Menikah – Changmin TVXQ resmi melepas masa lajangnya. Ia akhirnya menikahi sang kekasih pada hari ini Minggu (25/10/2020). Upacara pernikahan pun gelar tertutup.

Mengutip dari https://matkojelavic.com/ shim Changmin mengumumkan pernikahannya kepada fans lewat sebuah surat beberapa bulan lalu. Saat itu pernikahan akan gelar 5 September 2020. Namun karena adanya gelombang kedua pandemi Corona Korea Selatan, pernikahan pun akhirnya tunda.

Melansir dari http://162.241.119.31/ akhir pekan ini Changmin resmi menikahi kekasihnya yang bukan datang dari kalangan selebritas. Identitas sang kekasih pun masih rahasiakan. Sejak awal manajemen SM Entertainment sudah menyatakan bahwa pernikahan memang akan gelar tertutup.

Hanya rekan-rekan dan keluarga terdekat saja yang menghadiri pernikahan ini. Teman dekat Changmin seperti member Super Junior dan juga Yunho TVXQ atau deretan artis lain SM Entertainment juga belum tampak mengunggah sesuatu terkait pernikahan Changmin. Mengisyaratkan bahwa upacara pernikahannya benar-benar dirahasiakan.

Karena Pandemi Gelombang kedua Changmin Tunda Pernikahan

Changmin TVXQ pertama kali mengumumkan pernikahannya pada Desember 2019. Lalu enam bulan setelahnya, pelantun Something itu mengumumkan bahwa ia telah mengikat sang kekasih dalam hubungan pertunangan.

“Kurasa jalan yang kuambil saat ini merupakan jalan yang paling membutuhkan pertanggungjawaban bandingkan apa yang sudah pernah kujalani sebelumnya. Aku akan melakukan yang terbaik. Aku akan menjadi kepala keluarga dan member TVXQ, yang akan membayar semua dukungan orang-orang yang sudah mendukungku,” ungkap Changmin kala itu.

Baca juga:
Umumkan Pernikahan, Changmin TVXQ Berterima Kasih Kepada Yunho
Manajemen juga menegaskan akan melindungi privasi calon istri Changmin yang tak ingin identitasnya terungkap kepada publik. Sehingga mereka juga meminta publik untuk menghormati permintaan tersebut.

Belum ada kejelasan apakah Changmin akan tetap beraktivitas industri hiburan setelah menikah. Manajemen SM Entertainment pun masih belum menjelaskan apapun terkait hal ini.

Changmin TVXQ mengumumkan pernikahan dengan kekasih yang bukan berasal dari kalangan selebriti. Ia mengungkapkan kabar bahagia tersebut melalui surat yang ditulis untuk fans.
Dalam suratnya, Changmin berencana menikah dengan sang kekasih pada September 2020. Ia pun mengungkapkan rasa terima kasih kepada Yunho, teman satu grupnya TVXQ.

“Melalui surat ini, aku sekali lagi ingin berterima kasih kepada Yunho yang sudah mendukung keputusanku dan ikut bahagia. Aku juga berterima kasih kepada staf manajemen yang sudah memberikan saran yang tulus,” tulisnya.