Musik Internasional

Bon Jovi Terlibat untuk Garap Single Pangeran Harry

Singel – Pangeran Harry dan paduan suara militer Inggris menggandeng rocker Amerika Serikat, Bon Jovi untuk merilis singel Unbroken untuk menigkatkan kesadaran post-Traumatic Stress Disorder.

Baca juga : Isi Soundtrack Masih CintaTerbaik, Rossa Gandeng Riri

Harry datang langsung untuk menonton penyanyi dan Paduan Suara Game Invictus merekam lagu tersebut di studio Abbey Road, London, bulan lalu. Kegiatan ini dilakukan Harry dalam salah satu perjanjian terakhirnya sebagai anggota junior kerajaan Inggris.

“Dia luar biasa ketika dia datang menemui kami. Dia memeluk kami semua,” kata Caroline Beazley, anggota paduan suara yang ditembak ketika melayani Inggris sebagai angkatan bersenjata di Belfast pada 1994.

“Saya terluka beberapa tahun yang lalu dan saya bersembunyi selama beberapa tahun karena berbagai alasan,” tambah Beazley kepada Reuters. “Menjadi bagian dari paduan suara untukku. Ini tentang menjadi bagian dari sekelompok orang yang membuatmu mengerti dirimu,” katanya lagi.

Seperti dilansir Channel News Asia, adapun hasil dari penjualan lagu yang ditulis Bon Jovi ini akan diberikan ke yayasan yang mendukung Invictus Games. Invictus Games merupakan sebuah acara olahraga untuk para veteran yang sakit dan terluka.

Sumber : lifestyle.sindonews.com