BLACKPINK Akhirnya Akan Rilis Album Debut Saat Comeback Bulan Juni
Musik KPOP

BLACKPINK Akhirnya Akan Rilis Album Debut Saat Comeback Bulan Juni

BLACKPINK Akhirnya Akan Rilis Album Debut Saat Comeback Bulan Juni

BLACKPINK Akhirnya Akan Rilis Album Debut Saat Comeback Bulan Juni,- Bersiap-siaplah semuanya, karena ini sudah bukan lagi sekedar rumor: BLACKPINK akan muncul mengejutkan pada bulan Juni ini – dan mereka berniat untuk tetap bertahan sampai bulan September!

Baca juga: BLACKPINK Beri Cuplikan Lagu Comeback Baru Serta Umumkan Cedera Kaki Jennie

Pada 18 Mei, YG Entertainment mengumumkan bahwa girlband K-pop BLACKPINK saat ini sedang bersiap-siap untuk comeback melalui tiga tahap berbeda yang akan dimulai pada bulan Juni dan berujung pada perilisan album full-length pertama mereka pada bulan September.

Agensi itu menyatakan, “BLACKPINK telah selesai merekam lebih dari 10 lagu baru dan telah menyelesaikan produksi untuk album studio pertama mereka”.

Meskipun YG Entertainment sebelumnya mengonfirmasi bahwa BLACKPINK sedang mempersiapkan comeback mereka pada bulan Juni, agensi tersebut sekarang telah mengumumkan bahwa perilisan grup itu untuk bulan Juni akan menjadi langkah pertama dari rencana multi-fase yang lebih rumit.

“Lagu baru pertama BLACKPINK, yang akan dirilis pada pertengahan Juni, adalah pra-rilis lagu utamanya,” jelas YG Entertainment. “Para anggota BLACKPINK saat ini sedang bersiap untuk memfilmkan video musik untuk lagu tersebut, dan mereka sedang mengambil langkah persiapan terakhir mereka, termasuk berlatih koreografi terbaru mereka”.

YG Entertainment lalu melanjutkan, “Lagu baru keduanya, yang merupakan jenis spesial dari lagu baru lainnya, dijadwalkan untuk rilis pada bulan Juli atau Agustus”. Namun, agensi itu menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut tentang lagu kedua ini, meminta pemakluman para fans tentang pembatasan info mereka.

Akhirnya, BLACKPINK berencana untuk merilis album studio pertama mereka yang telah lama ditunggu-tunggu oleh para BLINK (fanbase BLACKPINK), pada bulan September tahun 2020 ini IDN Poker Online.

YG Entertainment berkomentar, “Karena ini adalah album studio pertama yang BLACKPINK telah siapkan dari dulu, kami berharap dapat menciptakan lebih banyak peluang bagi grup ini untuk menyapa fans melalui pertunjukan dan konten lain dibanding tahun sebelumnya melalui perilisan dengan tiga tahap yang multi-fase”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *