Bintang Dokumenter Tiger King Tertipu Wawancara Palsu
Artis Indonesia Musik Dalam Negeri

Bintang Dokumenter Tiger King Tertipu Wawancara Palsu

Bintang Dokumenter Tiger King Tertipu Wawancara Palsu

Bintang Dokumenter Tiger King Tertipu Wawancara Palsu – Kirimkan dokumenter Tiger Raja, Carole Baskin, memukul sebuah wawancara palsu. wanita memproklamirkan diri hak-hak binatang telah ditipu mengambil bagian dalam video wawancara pertamanya.

Dari dokumenter Raja Tiger dirilis, ia menghindari kontak dengan pers. Namun, dua Pieters dan Archie YouTuber Josh Baskin terbukti meyakinkan cara Daftar Joker123.

Kedua penggunaan dalih bekerja untuk ‘The Tonight Show’ tur Jimmy Fallon.

Pieters dan adat istiadat telah mengangkat wawancara palsu berlangsung 12 menit. Keduanya muncul untuk menjadi produser untuk wawancara ini.

Baskin tidak bisa melihat wajah mereka. Namun Pieters dan sopan santun keberatan, Anda dapat dengan jelas melihat wajah Carole Baskin.

“Anda hanya dapat mendengar, tapi jelas akan dapat melihat Anda,” katanya Manners mengacu Jimmy Fallon.

YouTuber baik cerdas membuatnya tampak seperti Jimmy Fallon nyata melemparkan pertanyaan. Kedua menyentuh pertanyaan wawancara yang Fallon telah menyarankan wawancara lain.

Meskipun ia tahu bahwa ini adalah sesi wawancara pura-pura, tapi Carole Baskin mengaku tidak merasa kecewa.

“Saya menduga ketika kita melakukan karena pertanyaan yang muncul dicatat,” katanya.

“Kami tidak tahu itu akan menjadi lelucon yang bagus. Saya menghargai kecerdasan dan membuat video tanpa saya merasa ditipu,” katanya aktivis lebih.

Sejauh ini, video telah memperoleh 943.000 pandangan di YouTube.

Jika Anda bertanya Netflix, yang paling sering diamati oleh warganet menunjukkan sekarang, jawabannya adalah Raja Tiger. Setidaknya itulah judul yang paling populer di Amerika. Raja Tiger Demam, tentu saja, membuat warganet langsung menyuarakan pendapat mereka tentang seri.

Dan jujur, ketika kita harus berada di rumah, Raja Tiger adalah acara yang paling cocok untuk membuat kita merasa di ruang interior rumah.

Disutradarai oleh Eric Goode dan Rebecca Chaiklin, Raja Tiger adalah seri dokumenter tentang emisi dari Netflix sejak 20 Maret. Dengan tujuh episode dengan masing-masing berlangsung kurang dari satu jam, Raja Tiger sangat nyaman untuk melihat per episode, tetapi juga untuk tetap sibuk jika Anda memutuskan untuk mengunyah di satu duduk.