Bilangnya Saudara Tapi Malah Jelekin Saya
Artis Indonesia

Bilangnya Saudara Tapi Malah Jelekin Saya

Bilangnya Saudara Tapi Malah Jelekin Saya

Bilangnya Saudara Tapi Malah Jelekin Saya – Saya tak ingin berlarut-larut, Baim Wong baru saja menghubungi sepupunya, Julius untuk menyelesaikan masalah.
Sebagai informasi, Julius adalah saudara dari Ayah Baim Wong yang meminjam uang Rp 10 juta namun tak diberi.

“Halo, ini dengan Julius?” kata Baim Wong, membuka percakapan.
“Iya ini Baim?” tanya Julius.
“Iya ini dengan Baim,” timpal Baim Wong.

Tanpa basa-basi, Baim Wong lantas langsung menyinggung perihal video Julius.

“Julius saya sudah lihat video kamu itu,” kata Baim Wong.
“Iya sudah aku hapus kok. Nyesel aja, kenapa harus bilang seperti itu,” jawab Julius.

Mendengar pernyataan Julius, Baim Wong lantas langsung meminta penjelasan. Ia bahkan menyindir sikap Julius yang mengaku saudara namun malah justru menjatuhkan.

“Oke sekarang kamu ngomong sama saya nih. Saya nggak marah, cuma saya sangat sedih ketika mengaku sebagai saudara tapi seperti malah menjelekkan saya,” kata Baim Wong.

“Kamu enggak tahu perasaan papa saya seperti apa?” cecar Baim Wong.
Sadar dirinya salah, Julius langsung mengatakan permintaan maafnya kepada Baim Wong.

“Iya aku minta maaf ya. Itu sudah aku hapus semua, pas di kantor juga aku mikir kok sampai segininya, terus aku hapus semua” ujar Julius.

Meski sudah dihapus, namun Baim Wong tetap kecewa dengan apa yang dilakukan oleh Julius. Pasalnya jejak digital masih tetap ada meski video tersebut sudah dihapus oleh Julius.

“Bukan, tapi ini sudah nyebar kemana-mana Julius. Dan saya ngetik di internet sepupu Baim Wong keluar semua video kamu dan sekarang sudah jadi berita,” kata Baim Wong.

Lebih lanjut, Baim Wong juga mengutarakan permintaan maafnya kepada Julius jika sikapnya di masa lalu begitu menyakitkan buat sepupunya.

“Sebelumnya saya juga minta maaf kalau saya sudah ngelakuin kesalahan sama kamu ya. Saya nggak tahu segitunya saya nyakitin kamu,” lanjutnya.

Suami Paula Verhoeven itu kemudian menjelasakan bahwa keputusannya saat itu sudah dirundingkan dengan sang ayah.

“Saya takutnya kamu jadi dosa, kamu istilahnya membalikan opini orang bisa jadi baik dan juga jahat. Kalau saya sih nggak apa-apa, saya kasihan sama Paula, untung Kiano belum bisa baca berita,” tegas Baim Wong.

Kendati demikian, Baim Wong mengaku sudah memberikan maaf kepada Julius. Ia juga mengaku tak menyimpan dendam dengan sepupunya itu.

“Aku minta maaf, kok sampai segitunya. Udah aku hapus aja lah dan hubungin semua minta dihapus aja,” jelas Julius.

“Kalau memang itu menyakiti kamu saya mintaa maaf. Saya enggak mau ada dendam, kamu sudah saya maafin beneran,” ucapnya.