BIGBANG Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment
Musik KPOP

BIGBANG Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

BIGBANG Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

BIGBANG Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment – YG Entertainment mengumumkan bahwa BIGBANG telah memperbaharui kontrak dengan agensi.

“Para anggota BIGBANG, G-Dragon, Taeyang, Daesung T.O.P dan telah memperbaharui mereka eksklusif” YG Entertainment mengatakan dalam siaran pers, Rabu (2020/11/03). Artis keempat telah dengan YG selama 15 tahun.

BACA JUGA : Idola Kpop Jay Park Ditampar Petarung UFC Brian Ortega

Mereka menjadi magang sejak lembaga ini didirikan Yang Hyun Suk masih perusahaan kecil. Dia melakukan debut pada tahun 2006, BIGBANG mencetak sukses Judi Online SBOBET sejauh ini. “BIGBANG tidak hanya membuka jalan bagi pengaruh musik, tetapi juga mengubah budaya massa saat ini Korea Selatan,” kata YG Entertainment.

Anda tidak dapat menyangkal bahwa ada peran penting bagi BIGBANG YG apa yang bisa menjadi salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan. “BIGBANG terus menulis sejarah K-pop sebagai perwakilan dari lembaga kami dan kami akan melakukan segala kemungkinan untuk mendukung mereka,” kata badan saw diguncang skandal di 2019. Untuk informasi lebih lanjut, BIGBANG sekarang hanya memiliki empat anggota setelah Seungri meninggalkan band muda.

BIGBANG mengalami jeda selama sekitar 2 tahun sejak G-Dragon, T.O.P, Daesung dan Taeyang harus menjalani wajib militer. Sekarang semuanya lebih wajib militer dan siap untuk melukis dunia hiburan lagi. Awalnya, Big Bang akan disajikan untuk pertama kalinya sejak dinas militer pada tahun 2020 festival musik Coachella di Indio, California pada bulan April.

Tetapi kemungkinan festival musik ditunda karena wabah virus corona. Jadi penggemar BIGBANG, atau biasa disebut VIP harus menunggu lebih lama untuk menyaksikan debut G-Dragon dan teman-temannya.