Big Hit Entertainment Putuskan Tunda Semua Jadwal Tur Konser BTS
Musik KPOP

Big Hit Entertainment Putuskan Tunda Semua Jadwal Tur Konser BTS

Big Hit Entertainment Putuskan Tunda Semua Jadwal Tur Konser BTS

Big Hit Entertainment Putuskan Tunda Semua Jadwal Tur Konser BTS – Sejumlah negara di dunia masih terkena virus corona. Oleh karena itu, Big Hit Entertainment untuk membuat keputusan tentang tur dunia tanggal BTS.

Melalui pernyataan yang dirilis baru-baru ini, Big Hit Entertainment BTS memutuskan untuk menunda semua jadwal tur untuk keselamatan fans dan idola. Seharusnya, konser dimulai pada April 2020 di Korea Selatan Daftar Joker123.

“Dengan 19 siaran COVID di seluruh dunia, tur konser di Seoul dibatalkan pada bulan Februari, diikuti oleh penundaan tur Amerika Utara pada bulan Maret. Penjualan untuk tiket Eropa dan Jepang mulai dekat,” tulisnya sukses besar.

“Tur ini memiliki partisipasi staf dan peralatan di seluruh dunia serta sistem logistik global. Meskipun ada beberapa negara di mana kondisi telah membaik, termasuk Korea Selatan, sulit untuk membuat keputusan memulai tur peristiwa baru-baru, “lanjutnya.

Apalagi mengingat jumlah perjalanan yang akan dilalui para penggemar untuk melihat BTS konser, sementara sejumlah perbatasan masih ditutup karena COVID-19. Jadi sulit untuk memprediksi kapan perjalanan dapat dimulai.

“Jadi kami membuat keputusan yang sulit untuk menunda tanggal tur telah diumumkan, dan menetapkan jadwal baru. Big Hit Entertainment akan sepenuhnya memprogram tur dan memberikan jadwal baru untuk para penggemar secepat keadaan memungkinkan untuk memulai tur “kata Big Hit.

“Mereka membuat keputusan untuk menjadwal ulang kunjungan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan seniman dan penggemar sebagai kepala sekolah. Kami menghabiskan banyak waktu untuk mempersiapkan penampilan terbarik, dan kami berharap untuk menyampaikan penghargaan kami untuk kesabaran fans mencoba memberikan acara yang baik, “menyimpulkan.

Seharusnya, konser tur ‘Peta Jiwa’ dimulai di Seol 11, 12, 18 dan 19 April 2020. Setelah itu BTS dijadwalkan terbang ke Amerika dari Utara, Eropa dan Jepang hingga tur berakhir pada bulan September 2020.