Berstatus Istri, Megan Fox Cium Selingkuhan Depan Umum
Musik Internasional

Berstatus Istri, Megan Fox Cium Selingkuhan Depan Umum

Megan Fox Cium Selingkuhan Depan Umum

Megan Fox Cium Selingkuhan Depan UmumMegan Fox dan suaminya, Brian Austin Green, saat ini sedang mengalami keretakan rumah tangga. Pasangan yang sudah menikah selama 10 tahun ini pun sepakat untuk berpisah.

Baca juga : Roger Danuarta Dipuji Ibu Mertua Karena Jadi Suami Siaga, Aman 24 Jam!

Namun, situasi ini justru dimanfaatkan oleh Megan Fox untuk bersenang-senang dengan selingkuhannya, Machine Gun Kelly. Bahkan, Megan tak malu-malu bermesraan dengan Kelly di tempat umum.

Berciuman

Megan Fox, Machine Gun Kelly confirm relationship after making out ...

Menurut sumber tersebut, Megan dan Kelly tak hanya saling menggenggam tangan. Keduanya juga sudah tampak intim dengan saling bertatapan bahkan hingga berciuman.

Kabar Kedekatan

Pertama kali, Megan Fox dikabarkan berselingkuh dengan Machine Gun Kelly setelah ia menjadi model videoklip sang rapper untuk lagu “Bloody Valentine”.

Brian Solah Tidak Mau Kalah

Megan Fox, husband Brian Austin Green split after nearly 10 years ...

Rupanya, tak cuma Megan Fox yang berselingkuh. Seolah tak mau kalah, Brian Austin Green juga dikabarkan menjalin kedekatan dengan seorang aktris bernama Courtney Stodden.

Habiskan Waktu Berdua

Menurut sumber terdekat, Brian seringkali menghabiskan waktu bersama mantan istri Doug Hutchison itu. Mulai dari di dalam mobil, hingga makan bersama di sebuah restoran.

Kelly Clarkson Gugat Suami

Tak ada angin atau hujan, penyanyi Kelly Clarkson tiba-tiba dikabarkan mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami, Brandon Blackstock.

People mewartakan pada Jumat (12/6/2020), Kelly Clarkson mengajukan gugatan cerai pada 4 Juni lalu, berdasarkan dokumen yang diterima media ini. Penyebab yang dicantumkan dalam surat-surat tersebut, adalah perbedaan yang tidak dapat disatukan.

Kabar ini tentu saja menyentak publik. Apalagi rumah tangga Kelly Clarkson dan Brandon jauh dari gosip miring. Tak hanya publik, ternyata teman-teman dekat pasangan ini juga terkaget-kaget mendengar informasi tersebut.

Tidak Percaya

Berbicara kepada E! News, teman dekat pasangan ini mengaku sangat kaget dan heran karena tidak terlihat tanda-tanda Kelly Clarkson dan suami hendak berpisah.

“Sangat menyedihkan untuk anak-anaknya. Mereka keluarga penyayang. Mereka seperti tidak pernah ada masalah,” tutur sumber ini.

Sang sumber dan teman-temannya yang dekat dengan pasangan ini, bahkan saling mengontak satu sama lain karena tak percaya dengan gugatan cerai pelantun “Because of You” tersebut.

Saling Sayang

Sumber lain yang dekat dengan Kelly di acara TV-nya menyebutkan bahwa pasangan ini juga terlihat adem ayem.

“Brandon selalu ada di hampir setiap hari pertunjukan dan mereka terlihat saling menyayangi. Mereka berkendara pulang bersama dari lokasi syuting tiap malam,” tutur sumber ini.