Beberapa Parfum Kegemaran Artis K-Pop
Artis Korea Selatan

Beberapa Parfum Kegemaran Artis K-Pop

Beberapa Parfum Kegemaran Artis K-Pop

Beberapa Parfum Kegemaran Artis K-Pop – Parfum bisa saja digolongkan sebagai bagian dari kosmetik yang rutin kita kenakan dalam keseharian. Memakai parfum bisa membuat kita jadi lebih percaya diri bertemu banyak orang. Selain itu, parfum juga digunakan seseorang supaya bisa menghadirkan kesan tertentu kepada seseorang melalui aroma khas.

Korea mungkin masih menjadi kiblat fashion dan gaya hidup di berbagai negara-negara di dunia, termasuk Indonesia. Segala hal yang dipakai oleh idola-idola dari negeri ginseng ini pasti akan ditiru. Misalnya, parfum favorit artis-artis Korea yang juga dicari oleh para penggemarnya.

Aroma parfum sangat beragam dan bisa dipilih sesuai dengan kesukaan setiap orang yang berbeda-beda. Parfum bisa melengkapi penampilan fashion seseorang. Jika aroma tubuh wangi, maka tampilan seseorang akan makin menonjol.

Membicarakan soal Korea Selatan pasti sangat menarik karena tidak ada habisnya. Demam K-Pop di negara kita masih belum usai. Kita masih banyak menyoroti drama, budaya, wisata, hingga fashion Korea Selatan yang menarik.

Song Hye Kyo – Penhaligon’s Orange Blossom

Song Hye Kyo memang selalu menarik perhatian apa pun yang ia lakukan. Para fans-nya juga pasti ingin tahu parfum apa yang digunakan istri Song Joong Ki ini. Ternyata wanita cantik nan anggun ini menyukai brand parfum asal Inggris, yakni Penhaligon. Aroma yang ditawarkan dari parfum buatan Inggris ini segar dan terkesan elegan.

Song Hye Kyo memakai Penhaligon’s Orange Blossom yang dikenal akan nuansa sitrusnya. Parfum yang dirilis tahun 1979 ini tergolong parfum EDT. Dikemas dalam botol mini spray kaca yang berukuran 12 ml, aromanya tahan hingga 5 jam dengan kombinasi aroma amalfi lemon, pink pepper, dan jasmine. Kamu bisa membeli parfum ini seharga Rp 99.000 di Tokopedia untuk ukuran volume 3 ml.

Naeun Apink – Joe Malone

Naeun Apink selalu tampil ceria dan menyenangkan. Banyak penggemar yang tertarik dengan gaya fashion hingga parfum yang dikenakannya. Rupanya, Naeun mengenakan parfum persembahan Joe Malone. Ia mengenakan parfum Nectarine Blossom and Honey yang telah dirilis sejak 2005 lalu.

Jo Malone Nectarine Blossom and Honey merupakan parfum EDC yang wanginya tahan hingga 4 jam lamanya. Kamu akan dimanjakan aroma petitgrain dan blackcurrant di awal fase. Lalu ada aroma madu yang wangi dan ringan di fase tengah. Selanjutnya, kamu akan dimanjakan aroma kayu-kayuan yang ringan. Dapatkan parfum ini di Tokopedia dengan harga Rp 650.000.

G-Dragon – Frederic Malle Musc Ravageur

Penyanyi kenamaan G-Dragon selalu mencuri perhatian dunia tidak hanya lewat karya musiknya, ia juga selalu menjadi inspirasi dalam hal fashion. Para penggemar tentu saja sangat ingin tahu soal aroma wewangian yang digunakan pentolan grup Big Bang ini.

G-Dragon mengaku ia menyukai Frederic Malle Musc Ravageur sebagai pilihan aroma tubuhnya. Hadir dengan aroma oriental, parfum yang satu ini dibuat oleh Maurice Roucel. Parfum dengan aroma sensual ini dirilis tahun 2000 lalu.

Decant Frederic Malle Musc Ravageur EDP 5 ml ini bisa jadi pilihan kamu. Parfumnya hadir dalam botol kaca ukuran kurang lebih 12 ml. Ada aroma lavender dan cengkeh di fase awal, kemudian kamu akan disambut aroma kayu manis dan cengkeh di tengah. Di fase akhir ada aroma kayu cendana, vanila, dan cedar yang menyegarkan. Dapatkan di Tokopedia dengan harga Rp 175.000.