Banyak Yang Merasa Sedih Saat Coachella Dinilai Layak Diundur
Musik Internasional

Banyak Yang Merasa Sedih Saat Coachella Dinilai Layak Diundur

Banyak Yang Merasa Sedih Saat Coachella Dinilai Layak Diundur

Banyak Yang Merasa Sedih Saat Coachella Dinilai Layak Diundur – Coachella festival musik menjadi salah satu terkena virus pandemi, Corona. Namun, keterlambatan dalam acara tersebut dihargai Elon Musk lebih baik karena partai tidak menyenangkan.

Menurut kepala Tesla, Coachella dan terlalu banyak sponsor. menghapus kegembiraan partai itu dianggap.

“Coachella seharusnya mundur sampai mereka berhenti menjadi festival sapi,” tulis Elon di akun Twitter-nya.

“Terlalu banyak perusahaan yang sudah dihilangkan obligasi menyenangkan,” lanjutnya.

Menurut Elon Musk, pertama Coachella memungkinkan mengeksplorasi khalayak seluas mungkin festival. Sekarang itu dinilai bahwa ada di festival.

“Ini bisa menjadi festival menarik 5 atau 6 tahun yang lalu, ketika saya bisa menjalankan dan tidak diketahui Band bersama-sama,” katanya.

Coachella langsung menanggapi kritik-kritik ini. Balas akun resmi ‘lol’ dengan Jaden Smith foto di dalam mobil Tesla Model X di festival Coachella sebelumnya.

Coachella Festival akhirnya memberikan kepastian tentang acara tahun ini. Dampak dari virus corona membuat festival tahunan, yang diselenggarakan beberapa bulan.

Awalnya Taruhan Bola Online, acara tersebut akan diadakan di Empire Polo Club, Indio dijadwalkan berlangsung pada bulan April 2020. Namun, karena wabah virus corona yang tidak berkurang, festival ini ditunda sampai Oktober 2020 .

Seperti biasa, Coachella akan berlangsung selama beberapa hari dalam rentan waktu dua minggu. Akhirnya, jadwal baru diumumkan, pada 9 sampai 11 dan 16-18 Oktober 2020.

Tidak hanya Coachella, penyelenggara juga melaporkan Stagecoach Music Festival juga berubah jadwal. Stagecoach akan diselenggarakan pada 23, 24 dan 25 Oktober 2020.

“Dalam arah petugas dan otoritas kesehatan setempat, yang sayangnya mengkonfirmasi Coachella dan Stagecoach pemrograman ulang karena virus corona Covid-19“, pernyataan Goldenvoice, dikutip Los Angeles Times.