Artis Sampai Pejabat yang Modusi Tante Ernie Sudah Beristri
Artis Indonesia

Artis Sampai Pejabat yang Modusi Tante Ernie Sudah Beristri

Artis Sampai Pejabat yang Modusi Tante Ernie Sudah Beristri

Artis Sampai Pejabat yang Modusi Tante Ernie Sudah Beristri – Tante Selebgram Ernie berbicara tentang banyak orang yang memodusi dirinya. Dia mengatakan dia sering dapat menjadi cara para pejabat artis.

Hal ini dinyatakan dalam saluran YouTube Gofar Hilman. Ernie mengatakan cara pendekatan yang dianut tokoh masyarakat untuk DM Instagram begitu halus.

“Yah, aku tidak akan memanggil nama-nama, tapi biasanya orang yang sudah memiliki nama baik artis, apakah penyanyi, jika itu adalah sebuah band, apakah resmi, apakah pengacara, jika fotografer, yang telah cek biru, mereka tidak seperti komentar segera, biasanya para gerilyawan tuh melunakkan permainan, sehingga tidak DM yang masuk saya pikir juga jika menambahkan hubungan teman baik, “katanya.

Ibu Dimodusi tiga anak-anak karena memiliki tubuh kekar. Beberapa orang bahkan penasaran untuk mencoba.

“Tidak benar-benar. (Musisi atau artis) Oh tidak suka, dengan spesifikasi yang sama kemudian juga merasakan,” katanya Link Alternatif Joker123.

Kemudian Bibi Ernie menjelaskan bagaimana artis gaya. Awalnya mereka mengagumi gambar dan kemudian mencoba kopi mengaja bersama-sama.

“Biasanya, awalnya dan sebagai kekaguman diungkapkan. Halo, cantik-cantik ya hallo gambar. Biasanya menjawab Terima kasih. Terus berikutnya Nanya Nanya kayak oh ya, bagaimana kabarmu lakukan setiap hari, lebih atau kecuali saat itu tidak ngopilah ngopi- “katanya.

Ernie mengatakan bahwa seniman dan pejabat modusi dia sudah menikah dan memiliki seorang kekasih. Dia terkejut.

Seperti lebih sugestif, Tante Ernie mencoba menolak ‘kopi’ seseorang halus undangan. Karena mereka tidak ingin melakukan kasus rumah tangga.

“Saya selalu menolak untuk tamu berada dalam cara yang baik. Yang lucu adalah bahwa orang-orang yang DM’m tidak sendirian, menikah atau punya pacar. Saya tidak ingin menjadi seperti, akan riweuh kasus,” katanya.