Artis Korea yang Punya Marga 'Song' Ini Punya Bakat yang Memukau
Artis Artis Korea Selatan

Artis Korea yang Punya Marga ‘Song’ Ini Punya Bakat yang Memukau

Artis Korea yang Punya Marga ‘Song’ Ini Punya Bakat yang Memukau

Artis Korea yang Punya Marga ‘Song’ Ini Punya Bakat yang Memukau – Korea identik dengan marga yang biasanya terletak depan nama seseorang. Park, Lee, dan Kim, merupakan beberapa ‘marga’ yang sering kita temui, tetapi ‘marga’ Korea tidak hanya itu saja, lho.

Song merupakan salah satu ‘marga’, yang jarang ketahui. Nah, berikut beberapa aktris dan aktor yang memakai ‘marga’ Song. Ada juga yang memakai ‘marga’ Song untuk nama panggung, lho. Check it out!

1. Song Kang Ho

Aktor kelahiran 17 Januari 1967 ini, mengawali kariernya sebagai pemain teater pada tahun 1991. Pada tahun 1996, ia debut layar lebar lewat film berjudul The Day A Pig Fell Into The Well, sebagai pemeran pendukung.

Lalu  tahun 2000, untuk kali pertama ia  menjadi pemeran utama  film The Foul King. Hampir setiap tahun, Seo Kang Ho mendapat peran dalam film. Selama hampir 24 tahun berkarier dunia film, bintang film Parasite ini sudah banyak meraih penghargaan Best Actor.

2. Song Seung Heon

Song Seung Heon mengawali kariernya sebagai model pada tahun 1995. Aktor kelahiran 5 Oktober 1976 ini, memulai karier beraktingnya pada tahun 1996 lewat sitkom berjudul Three Guys and Three Girls. Sampai saat ini, aktor yang akan berusia 44 tahun ini, sudah membintangi lebih dari 10 judul drama dan film.

KDrama Dinner Mate yang membintanginya baru saja tamat bulan Juli lalu.  Drama tersebut, Song Seung Heon  menjadi pemeran utama, ia berperan sebagai Kim Hae Kyung.

3. Song Jong Ho

Song Jong Ho mengawali kariernya menjadi seorang model pada tahun 1995. Ia baru terjun dalam dunia akting pada tahun 1999. Aktor kelahiran 5 Oktober 1976 ini makin terkenal sejak bermain dalam drama Will it Snow for Christmas? pada tahun 2009. Song Jong Ho sendiri hampir setiap tahun membintangi drama.

Reply 1997, Orange Marmalade, A Korean Odyssey, Arthdal Chronicles merupakan beberapa judul drama yang dibintanginya. Saat ini, Song Jong Ho sedang membintangi KDrama Was it Love, ia berperan sebagai Ryu Jin

4. Song Joong Ki

Aktor kelahiran 19 September 1985 ini, makin terkenal berkat perannya dalam KDrama Sungkyunkwan Scandal pada tahun 2010. Lalu, tahun 2012 ia menjadi pemeran utama dalam KDrama The Innocent Man dan juga membintangi film A Werewolf Boy, pada tahun yang sama ia juga melaksanakan wajib militer.

Song Joong Ki juga sempat menjadi MC Music Bank pada tahun 2009 sampai tahun 2010. Descendants of the Sun merupakan drama pertamanya setelah wajib militer. Lalu, pada tahun 2018 ia membintangi KDrama Arthdal Chronicles, tidak tanggung-tanggung ia memerankan dua karakter sekaligus. Song Joong Ki konfirmasi akan membintangi KDrama berjudul Vincenzo.

5. Song Hye Kyo

Aktris kelahiran 22 November 1981 ini terjun pada dunia entertainment pada tahun 1996, sejak dirinya memenangkan Grand Prize  SunKyung Smart. Saat itu, usianya baru menginjak 15 tahun.

Tahun yang sama, ia membintangi KDrama First Love dan berperan sebagai pemeran pendukung. Namanya mulai makin terkenal saat ia membintangi KDrama Autumn in My Heart pada tahun 2000.

Pada tahun 2008, bintang Descendants of the Sun ini membintangi film Hollywood berjudul Fetish. Film ini sekaligus menjadi debut aktingnya di Amerika. Saat ini, Song Hye Kyo lebih fokus menjadi model dan bintang iklan. Terakhir kali ia membintangi drama Encounter pada tahun 2018.